Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Paris 2024 di Vidio: Uzbekistan vs Spanyol

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Berikut agenda siaran langsung sepak bola Olimpiade Paris 2024 nan mulai berjalan Rabu (24/7/2024) pukul 20.00 WIB. Rangkaian pertandingan dapat disaksikan melalui streaming di OTT Vidio.

Olimpiade Paris 2024 bakal dimeriahkan dengan pertandingan sepak bola nan seru dan menegangkan. Turnamen ini bakal diikuti oleh 16 tim terbaik dari beragam negara nan bertanding memperebutkan lencana emas.

Kompetisi diawali dengan fase grup, di mana tim-tim bakal dibagi menjadi empat kelompok nan terdiri dari empat tim. Para juara dan runner-up grup bakal melaju ke babak perempat final, dan seterusnya hingga ke final untuk menentukan tim terbaik.

Timnas Argentina U-23, salah satu tim unggulan di Olimpiade Paris 2024, datang dengan optimisme tinggi untuk meraih lencana emas. Di laga pembuka, mereka diprediksi mempunyai kesempatan besar meraih hasil positif.

Kekuatan tim didikan Javier Mascherano ini terletak pada materi pemain nan berkualitas. Diperkuat oleh beberapa pemain berilmu timnas senior seperti Julian Alvarez, Nicolas Otamendi, dan Geronimo Rulli, tim ini siap menunjukkan performa terbaiknya di lapangan.

Argentina melawan Maroko plus Uzbekistan kontra Spanyol menjadi laga pembuka bagian sepak bola olahraga di Paris 2024.

Berikut adalah jadwal Olimpiade Paris 2024 beserta link siaran langsung pertandingannya.

Berita video Greysia Polii berambisi momen peluncuran bukunya 'Menembus Garis Batas', bisa jadi pemberi motivasi bagi para atlet nan bakal berkompetensi di Olimpiade Paris 2024.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga