Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala AFF U-19 2024 di Vidio: Indonesia vs Malaysia, Australia vs Thailand

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Simak agenda siaran langsung semifinal Piala AFF U-19 atau ASEAN U19 Boys Championship nan berjalan Sabtu (27/7/2024). Pertandingan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, dan dapat disaksikan melalui streaming di Vidio.

Pertemuan antara Indonesia dan Malaysia selalu menyajikan drama tersendiri bagi pecinta sepak bola Tanah Air. Rivalitas kedua negara nan terjalin sejak lama membikin setiap pertandingan, baik di level senior maupun golongan umur, selalu dinantikan dengan penuh antusiasme.

Kali ini, Garuda Muda bakal berhadapan dengan Harimau Muda pada semifinal Piala AFF U-19 2024. Laga ini bukan sekadar pertandingan biasa, melainkan perebutan tiket menuju partai puncak.

Garuda Muda, sebagai tuan rumah, sukses memuncaki klasemen Grup A dengan rekor sempurna. Tiga kemenangan menjadi bukti bahwa pasukan Indra Sjafri tengah berada dalam performa terbaiknya. 

Di sisi lain, Harimau Muda juga tidak boleh dianggap remeh. Juara memperkuat Piala AFF U-19 lolos ke semifinal sebagai juara Grup C. Perlu diwaspadai, Malaysia merupakan tim nan paling produktif dalam menghasilkan gol dan hanya kebobolan sekali.

Baik Indonesia maupun Malaysia sama-sama mempunyai ambisi untuk lolos ke final dan meraih gelar juara Piala AFF U-19 2024. Jadi, diprediksi pertandingan bakal berjalan sengit dan alot.

Jangan sampai ketinggalan pertandingannya! Berikut adalah agenda Piala AFF U19 2024 dan link siaran langsung semifinal di Vidio.

Berita Video, komentar ayahanda kiper Timnas Australia U-19 soal laga final Piala AFF U-19

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga