Jadwal Siaran Langsung Piala AFF U-19 2024 Kamboja vs Indonesia di Vidio

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Simak agenda siaran langsung Kamboja vs Indonesia di Piala AFF U-19 2024 yang berlangsung Sabtu (20/7/2024) pukul 19.30 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. ASEAN U19 Boys Championship dapat disaksikan melalui jasa streaming OTT Vidio.

Timnas U-19 Indonesia sukses mengamankan 3 poin di pertandingan perdana saat melawan Filipina dengan skor akhir 6-0. Kemenangan ini membawa Garuda Muda ke puncak klasemen grup.

Kini, konsentrasi Timnas Indonesia U-19 beranjak ke pertandingan kedua melawan Kamboja U-19.  Kemenangan atas Kamboja menjadi sasaran utama Garuda Muda untuk mengamankan tiga poin dan mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen.

Kadek Arel dan kawan-kawan dalam kondisi penuh semangat dan optimisme tinggi. Mereka mau melanjutkan tren positif dan menunjukkan performa terbaiknya.  Kemenangan atas Kamboja U-19 bakal menjadi modal krusial bagi Garuda Muda untuk melaju ke babak selanjutnya.

Di sisi lain, Timnas Kamboja kudu menelan pil pahit di laga perdanaP iala AFF U-19 2024. Skuad muda Angkor Warriors tumbang di tangan Timor Leste dengan skor 2-3. Kekalahan ini membikin Kamboja terjerumus ke dasar klasemen Grup A tanpa poin.

Pertandingan Kamboja melawan Indonesia diprediksi bakal berjalan seru dan penuh dengan tensi. Jadi, jangan sampai ketinggalan pertandingannya, berikut adalah agenda AFF U19 dan link siaran langsung Kamboja vs Indonesia di Vidio.

Berita video animo penonton Piala AFF U-19 2024 tetap sepi. Terbukti di laga Timnas Indonesia U-19 vs Filipina U-19, tetap terlihat sunyi namun tetap bergemuruh.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga