Jadwal Siaran Langsung Persib Bandung vs PSM Makassar di Piala Presiden 2024

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Jadwal siaran langsung Persib Bandung vs PSM Makassar nan digelar hari ini, Jumat (19/7/2024), puklul 15.30 WIB di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Rangkaian pertandingan Piala Presiden 2024 dapat disaksikan melalui streaming di Vidio.

Piala Presiden 2024 siap meramaikan jagat sepak bola Indonesia sebelum musim reguler dimulai. Turnamen ini bakal berjalan mulai tanggal 19 Juli hingga 4 Agustus 2024, menjadi pembuka nan dinanti-nanti bagi para pecinta sepak bola di Tanah Air.

Format turnamen ini bakal diawali dengan babak penyisihan, di mana delapan tim peserta bakal dibagi menjadi dua grup. Dua tim terbaik dari masing-masing grup bakal melaju ke babak semifinal. Puncak turnamen bakal tersaji di partai final, di mana dua tim terbaik bakal saling berhadapan untuk memperebutkan gelar juara Piala Presiden 2024.

Grup A, di mana empat tim kuat, Persib Bandung, Borneo FC, Persis Solo, dan PSM Makassar, bakal saling berhadapan untuk memperebutkan tiket ke babak selanjutnya. Persib nan saat ini menduduki juara Liga 1 2023/2024 di Championship Series percaya diri untuk dapat melaju ke tahap selanjutnya.

Di sisi lain, meskipun terbilang tim nan sedang dalam proses transisi, PSM Makassar tetaplah tim nan patut diperhitungkan. Perpaduan pemain lama dan baru, strategi jitu dari pelatih, dan semangat juang tinggi menjadi kunci utama bagi PSM untuk meraih hasil maksimal di Piala Presiden 2024.

Jangan sampai ketinggalan pertandingannya! Berikut adalah jadwal Piala Presiden 2024 dan link siaran langsung Persib Bandung vs PSM Makassar di Vidio.

Berita Video, Emtek Group menjadi pemegang kewenangan siar Piala Presiden 2024

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga