Jadwal Siaran Langsung Argentina vs Ekuador di Perempat Final Copa America 2024 di Vidio

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Laga perempat final Copa America 2024 melawan Ekuador menjadi momen krusial bagi Lionel Messi dan Argentina dalam upaya mempertahankan gelar juara. Pertandingan ini menghadirkan kesempatan emas bagi La Albiceleste untuk melaju ke final, mengingat peta persaingan di babak ini lebih menguntungkan dibandingkan tim lain seperti Uruguay alias Brasil.

Argentina menunjukkan performa gemilang di babak grup dengan meraih tiga kemenangan meyakinkan. Di bawah kepemimpinan Lionel Messi, La Albiceleste tampil solid dan penuh percaya diri.

Ekuador, sang musuh di perempat final, tak boleh dianggap remeh. Tim ini lolos ke babak gugur dengan status runner-up grup, menunjukkan kegigihan dan mentalitas pantang menyerah.

Namun, secara keseluruhan, Argentina tetap diunggulkan untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini. Messi dan kawan-kawan tentu tak mau menyia-siakan kesempatan emas ini. Mereka berkeinginan untuk mempertahankan gelar juara Copa America 

Mampukah Messi dan Argentina memanfaatkan kesempatan emas ini? Saksikan keseruannya di laga perempat final Copa America 2024 melawan Ekuador di Vidio. Berikut adalah jadwal Copa America dan link siaran langsungnya.

Berita video highlights laga Grup B Copa America 2021 antara Timnas Brasil melawan Kolombia nan berhujung dengan skor 2-1, Kamis (24/6/2021) pagi hari WIB.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Jumat, 5 Juli 2024

08.00 WIB: Argentina vs Ekuador

Link Siaran Langsung Argentina vs Ekuador di sini

Nonton Copa America di Vidio

Segera unduh dan berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp 39 Ribu/bulan untuk menonton tim favorit Anda di Copa America 2024. Saksikan pertandingan olahraga terlengkap lainnya di Vidio seperti BRI Liga 1, Liga Inggris, NBA, Tenis Wimbledon, dan Voli Proliga.

Langganan Vidio di sini

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga