Jadwal PLN Mobile Proliga 2024 Final Four Putaran Kedua di Vidio

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Duel sengit para pevoli terbaik Tanah Air kembali tersaji dalam babak final four PLN Mobile Proliga 2024. Delapan tim, terdiri dari empat tim putra dan empat tim putri, bakal bertanding dengan ambisi nan besar untuk mengamankan tempat di babak grand final.

Di sektor putra, juara memperkuat Jakarta LavAni, Palembang Bank SumselBabel, Jakarta STIN BIN, dan Jakarta Bhayangkara Presisi siap menunjukkan performa terbaik mereka. Sementara itu, di kategori putri, Jakarta BIN, Jakarta Electric PLN, Jakarta Popsivo Polwan, dan Jakarta Pertamina Enduro bakal melanjutkan perjuangan.

Tim bola voli putra Jakarta LavAni Allo Bank Electric menunjukkan dominasinya di putaran pertama Final Four Proliga 2024. Bertanding di GOR Bung Tomo, Surabaya, LavAni sukses menyapu bersih tiga laga dengan kemenangan meyakinkan, mengalahkan Jakarta Bhayangkara Presisi (3-0), Jakarta STIN BIN (3-1), dan Palembang Bank SumselBabel (3-0).

Pencapaian gemilang ini mengantarkan LavAni ke puncak klasemen putaran pertama Final Four Proliga 2024, sekaligus membuka kesempatan besar bagi mereka untuk melaju ke babak grand final.

Babak final four ini menjadi momen krusial bagi para pemain untuk menunjukkan keahlian terbaik mereka dan membawa timnya membawa trofi. Setiap tim mempunyai kekuatan dan kelemahannya masing-masing.

Dukung dan saksikan tim favorit Anda di PLN Mobile Proliga 2024 nan disiarkan secara langsung di Vidio. Berikut adalah agenda dan link siaran langsungnya.

Berita Video, komentar Megawati Hangestri di PLN Mobile 2024 berbareng Jakarta BIN

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga