Jadwal Link Streaming Pramusim Rangers vs Manchester United, Sabtu 20 Juli 2024 di Vidio

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Simak agenda link streaming Rangers vs Manchester United dalam laga pre-season yang digelar Sabtu (10/7/2024) pukul 22.00 WIB di Stadion Murrayfield, Edinburgh, Skotlandia. Saksikan pertandingannya di Vidio.

Manchester United datang ke markas Rangers dengan tekad bangkit setelah menelan kekalahan memalukan 0-1 dari Rosenborg di laga sebelumnya. Kekalahan tersebut tentu menjadi tamparan keras bagi tim didikan Erik ten Hag nan mau memulai musim dengan performa gemilang.

Pertandingan melawan Rangers menjadi kesempatan bagi United untuk menunjukkan bahwa mereka lebih baik dari apa nan ditampilkan di laga sebelumnya. Namun, Setan Merah belum menurunkan skuad lengkapnya nanti.

Meski begitu, MU tetaplah tim nan berbahaya. Terlebih Rangers juga menderita kekalahan 1-2 dari Ajax Amsterdam pada laga pramusim pertama mereka.

Performa Rangers nan kurang meyakinkan tentu menjadi untung bagi Man United. Tim didikan Erik ten Hag memiliki kesempatan besar untuk meraih kemenangan di laga ini.

Untuk itu, MU tidak boleh lengah. Mereka kudu tetap konsentrasi dan bermain dengan penuh determinasi untuk mengalahkan Rangers. Ten Hag kemungkinan bakal melakukan rotasi pemain untuk memberikan kesempatan kepada pemain nan belum tampil di laga sebelumnya.

Jangan sampai ketinggalan pertandingannya! Berikut adalah agenda dan link streaming Rangers vs Manchester United di Vidio.

Berita Video, pujian Erik ten Hag untuk McTominay setelah MU menang atas Aston Villa pada Minggu (11/2/2024)

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga