Jadwal Liga Inggris Musim 2024/2025 Resmi Dirilis, Manchester United Catat Rekor Unik

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Jadwal pertandingan Liga Inggris 2024/2025 sudah resmi dirilis. Sejumlah tim peserta di kejuaraan ini, masing-masing sudah mendapat agenda pertandingan, termasuk Manchester United.

Setan Merah bakal memulai musim baru dengan menyambut Fulham di Old Trafford pada Jumat, 16 Agustus. Penentuan agenda pertandingan ini membikin MU mencatat rekor unik.

Manchester United diklaim sekarang telah mencetak rekor baru, seperti nan dikutip Opta Joe di media sosial: “8 - @ManUtd adalah tim pertama dalam sejarah kejuaraan nan memulai kampanye Liga Premier dengan pertandingan kandang dalam delapan musim berturut-turut. Keuntungan. #PLFixturesRelease.”

Postingan tersebut sempat mendapar reaksi dari penggema. “Premier kudu memberi penghormatan kepada Great Manchester United,” tulis salah satu fans MU.

Sebagian lagi membandingkan dengan jumlah catatan Liverpool melawan tim promosi untuk memulai musim. “Apa keuntungannya? Berarti Anda mempunyai pertandingan tandang kelak di musim ini ketika agenda pertandingan lebih padat,” tulis nan lainnya.

Fans Manchester United lain menilai orang-orang pasti bakal bereaksi seolah-olah tim ini diunggulkan. Namun, kata dia, itu sama untuk semua setiap tim dengan memainkan 19 pertandingan kandang dan 19 pertandingan tandang.

Berita video spotlight kali ini membhas tentang empat pemain memperkuat termahal nan pernah dibeli oleh Manchester United, salah satunya adalah Lisandro Martinez

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Manchester United Raih Catatan Mengecewakan di Musim Lalu

Seperti diketahui, United mengalami masa nan susah selama musim 2023/2024 ketika mereka hanya bisa finis di ranking kedelapan klasemen akhir Liga Inggris. Mereka tertinggal delapan poin dari tim ranking keempat Aston Villa dan terpaut 31 poin dari City.

Meski menjalani musim nan buruk, mereka sukses mengakhiri dengan baik ketika mengangkat trofi Piala FA setelah mengalahkan tim didikan Pep Guardiola di final di Wembley bulan lalu.

Manchester City di Awal Musim Baru Bertandang ke Stamford Bridge

Sementara itu, rival lokal dan juara memperkuat Manchester City di awal musim baru bakal bertandang ke Stamford Bridge untuk menghadapi Chelsea.

Liverpool bertandang ke markas Ipswich Town nan baru dipromosikan sementara Arsenal menjamu Wolverhampton Wanderers di Stadion Emirates.

Erik ten Hag Tetap Jadi Manajer Manchester United

Di musim depan Manchester United memutuskan Erik ten Hag bakal tetap memimpin sebagai manajer tim. Keputusan ini diambil setelah peninjauan mendalam oleh pemilik baru, INEOS, nan dipimpin oleh Sir Dave Brailsford. Ten Hag, nan sempat diragukan masa depannya akibat penampilan jelek di Liga Premier, sukses mempertahankan posisinya.

Ten Hag dan Manchester United sekarang sedang dalam tahap pembicaraan serius mengenai perpanjangan perjanjian sang manajer, nan bakal berhujung pada 2025. Diskusi ini diharapkan melangkah konstruktif, mengingat hasil tinjauan akhir musim nan positif terhadap kinerjanya.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga