Jadwal Liga Inggris 2024/2025 usai Jeda Internasional: Southampton vs Manchester United

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Liga Inggris 2024/2025 memasuki pekan nan ke-4, dengan pertandingan bergulir usai jarak internasional pertama musim ini. Laga pertama mempertemukan Southampton melawan Manchester United di Stadion St Mary’s.

Pada awal musim ini, Southampton mencatat hasil kurang baik dari tiga laga awal. Mereka belum memperoleh poin sama sekali sehingga berada dalam area degradasi. Pada pertandingan terakhir, Southampton berhadapan dengan Brentford nan berhujung dengan skor 3-1.

Di sisi lain, Manchester United juga kudu menutup muka setelah mengalami kekalahan telak 3-0 dari Liverpool di Old Trafford.

Dua gol diperoleh Liverpool melalui permainan apik dari Luiz Diaz di menit 35’ dan 42’. Sang bintang dari Mesir, Mohamed Salah, memberikan gol tambahan di menit 56’.

Di penghujung pertandingan, Manchester United mau memperkecil ketertinggalan dengan mendapatkan dua kali kesempatan emas nan kandas dieksekusi dengan baik oleh Joshua Zirkzee.

Mampukah Southampton keluar dari area degradasi, alias Manchester United nan bakal mengamuk setelah menerima kekalahan telak?

Simak jadwal Liga Inggris selengkapnya di laman berikut: 

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga