Jadwal Liga Inggris 2024/2025, 6 Oktober di Vidio: Aston Villa vs Manchester United

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Liga Inggris musim 2024/2025 memasuki pekan ketujuh. Salah satu duel besar mempertemukan Aston Villa melawan Manchester United di Villa Park.

Aston Villa memulai musim ini dengan cukup baik. Mereka baru mengalami sekali kekalahan dan sekali seri dari enam laga nan telah berjalan dan sukses mengumpulkan 13 poin. 

Pada pertandingan terakhir, The Villans kudu bermain seri 2-2 melawan Ipswich Town. Sempat tertinggal 0-1 melalui Liam Delap di menit ke-8, Villa berhasil membalikkan keadaan melalui gol Morgan Rogers di menit ke-15 dan Ollie Watkins di menit ke-32.  

Namun, Ipswich Town bisa menyamakan kedudukan selepas jeda. Liam Delap merasa kurang dengan hanya mencetak satu gol. Tepat di menit ke-72, dia sukses menambah koleksinya.

Di sisi lain, MU memulai musim ini dengan kurang baik. Mereka baru mengumpulkan tujuh poin sehingga tertahan di papan tengah.

Pada laga terakhir, Setan Merah kudu menerima kekalahan pahit dari Tottenham Hotspurs dengan skor akhir 0-3. Pasukan Erik ten Hag tumbang akibat gol Brennan Johnson ('3), Dejan Kulusevski ('47), dan Dominic Solanke ('77).           

Mampukah The Villans mendominasi pertandingan, alias The Red Devils sukses keluar dari keterpurukan? Simak agenda Liga Inggris selengkapnya di laman berikut:

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga