Jadwal Liga Inggris 2024/2025 28 September-1 Oktober: Newcastle United vs Manchester City

Sedang Trending 4 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Liga Inggris 2024/2025 memasuki pekan keenam. Salah satu laga mempertemukan Newcastle United melawan Manchester City di St James’ Park.

The Magpies mengawali musim ini dengan cukup baik. Mereka sukses mengantongi 10 poin nan didapat dari tiga pertandingan menang, satu seri dan satu kalah. Kinerja tersebut menempatkan mereka di urutan keenam klasemen sementara.

Pada pertandingan terakhir, Newcastle menerima kekalahan dari Fulham dengan skor akhir 1-3. The Magpies tidak bisa menandingi agresivitas tuan rumah nan memimpin lewat gol Raul Jimenez 5’ dan Emile Smith Rowe 22’.     

Mereka bisa memperkecil ketertinggalan melalui Harvey Barnes 46’. Namun, alih-alih menyamakan skor, Fulham sukses memastikan kemenangan berkat Reiss Nelson 90+2’.     

Di sisi lain, The Citizens mengawali musim ini dengan sangat baik. Man City berada di puncak klasemen sementara dengan torehan 13 poin nan didapat dari empat laga menang dan satu seri.     

Pada laga terakhir, anak asuh Pep Guardiola ditahan Arsenal 2-2. Sempat unggul 1-0 melalui Erling Haaland di menit ke-9, mereka kembali tertinggal akibat ulah Riccardo Calafiori 22’ dan Gabriel Magalhaes 45+1’. Tepat di penghujung laga, The Citizens selamat dari kekalahan berkat kontribusi John Stone di 90+8’.       

Mampukah The Magpies memaksa The Citizenss lengser dari puncak klasemen? Simak jadwal Liga Inggris selengkapnya di laman berikut:

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga