Jadwal Liga Inggris 2024/2025 28 September-1 Oktober: Chelsea vs Brighton

Sedang Trending 4 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Liga Inggris musim 2024/2025 memasuki pekan keenam, dengan salah satu laga mempertemukan Chelsea melawan Brighton and Hove Albion di Stamford Bridge.

The Blues mengawali musim ini dengan cukup baik. Mereka sukses mengantongi 10 poin nan didapat dari tiga pertandingan menang, satu seri dan satu kalah. Menjadikannya berada di urutan kelima klasemen sementara.

Pada pertandingan terakhir, The Blues sukses menghajar lenyap West Ham dengan skor akhir 3-0. Chelsea bermain dengan sangat garang dari awal laga dan Nicolas Jackson sukses mencetak brace pada babak pertama di menit 4’ dan 18’.  

Ketika memasuki babak kedua, tidak memerlukan waktu lama untuk The Blues memperjauh skor dengan gol nan diciptakan melalui tindakan Cole Palmer di menit 47’.      

Di sisi lain, Brighton juga mengawali musim ini dengan baik dan belum mengalami kekalahan dari lima laga nan dijalani. Dengan sukses mengantongi sembilan poin nan didapat dari dua laga menang dan tiga laga seri, menjadikannya berada di urutan ketujuh klasemen sementara.       

Pada laga terakhir, The Seagulls ditahan seri Nottingham Forest dengan skor akhir 2-2. 

Sempat tertinggal 0-1 melalui eksekusi penalti nan baik oleh Chris Wood di menit 13, Brighton bangkit dan memutar kembali keadaan melalui Jack Hinshelwood 42’ dan tindakan free kick nan ciamik dari Danny Welbeck di menit 45’. Tepat di penghujung laga, Morgan Gibbs-White sukses menyamakan kedudukan di menit 83’.  

Siapa nan menang di laga Chelsea vs Brighton? Simak jadwal Liga Inggris selengkapnya di laman berikut:

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga