Jadwal Liga Inggris 2024/2025 21-22 September: West Ham vs Chelsea

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Liga Inggris musim 2024/2025 memasuki pekan nan kelima. Salah satu suguhan utamanya adalah duel West Ham United melawan Chelsea nan bakal diselenggarakan di Stadion Olimpiade London.

The Hammers memulai musim ini dengan sangat berat, dimana mereka baru satu kali memenangkan pertandingan dari empat laga nan telah berlangsung. Mereka sukses mengumpulkan empat poin dan menjadikannya berada di urutan 14 klasemen sementara.

Pada pertandingan terakhir, The Hammers sukses menahan seri Fulham dengan skor akhir 1-1.

Di babak pertama pertandingan, The Hammers sempat kesulitan menghadang Fulham nan bermain sangat ganas. Tepat di menit ke-24’ Fulham sukses mencetak gol melalui Raul Jimenez, nan membikin Fulham memimpin pertandingan.

The Hammers tidak mau tertinggal, mereka memulai babak kedua dengan garang dan meluncurkan beberapa tembakan ke arah gawang Fulham. Secercah angan datang untuk The Hammers di menit terakhir pertandingan, mereka sukses menyamakan kedudukan melalui tindakan Danny Ings di menit ke-90+5’.

Di sisi lain, The Blues mengawali musim ini dengan stabil, mereka sukses mengumpulkan tujuh poin nan didapat dari dua pertandingan menang, satu seri, dan satu kali kalah. Menjadikannya berada di urutan ke-delapan klasemen sementara.

Pada pertandingan terakhir, The Blues sukses menumbangkan Bournemouth dengan skor akhir 1-0.

Di awal pertandingan, Bournemouth sukses meluncurkan beberapa tembakan ke arah gawang The Blues, dan mereka sukses mendapatkan kesempatan emas melalui penalti di menit 38’. Sayangnya penyelenggara mereka Evanilson kandas mengeksekusinya dengan baik.

The Blues tidak mau menyelesaikan pertandingan mereka tanpa memperoleh poin, tepat di menit ke-86’ Christopher Nkunku sukses mencetak gol melalui umpan dari Jadon Sancho.

Akankah The Hammers sukses menaklukkan The Blues?  

Simak Jadwal Liga Inggris selengkapnya di laman berikut:

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga