Jadwal Liga Inggris 2024/2025 21-22 September: Crystal Palace vs Manchester United

Sedang Trending 2 jam yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Liga Inggris musim 2024/2025 memasuki pekan kelima, dengan salah satu laga mempertemukan Crystal Palace dan Manchester United di Selhurst Park.

The Eagles mengawali musim ini dengan kurang baik. Mereka belum mendapatkan kemenangan dari empat laga nan telah berlangsung. Baru memperoleh dua poin, Crystal Palace berada di urutan ke-16 klasemen sementara.

Pada pertandingan terakhir, The Eagles kudu menahan seri Leicester dengan skor akhir 2-2 . Crystal Palace sempat tertinggal dua gol dari The Foxes.

Gol pembuka dari Leicester melalui tindakan heroik Jamie Vardy di menit 21’. Memasuki babak kedua laga, The Foxes mulai menambah kedudukan melalui Stephy Mavididi di menit ke-46’.   

The Eagles tidak memerlukan waktu lama untuk memperkecil ketertinggalan. Jean-Philippe Mateta sukses mencetak brace di menit ke-47’ dan kemudian menyamakan kedudukan di menit ke-90+2’.  

Di sisi lain, MU sukses memperoleh enam poin. Kinerja itu menempatkan mereka di urutan ke-10 klasemen sementara. Pada laga terakhir, United sukses menghajar lenyap Southampton dengan skor akhir 3-0. 

Matthijs de Ligt sukses mencetak gol di pertamanya dengan berseragam United di menit ke-35’, kemudian disusul kontribusi Marcus Rashford di menit ke-41’ dan Alejandro Garnacho di menit ke-90+6’.  

Akankah Crystal Palace sukses pecah telur, atau Manchester United nan mengantongi poin penuh? Simak agenda Liga Inggris selengkapnya di laman berikut:

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga