Jadwal Liga Inggris 2024/2025, 19-22 Oktober: Bournemouth vs Arsenal

Sedang Trending 3 hari yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Liga Inggris 2024/2025 memasuki pekan kedelapan, dengan salah satu laga mempertemukan Bournemouth melawan Arsenal di Vitality Stadium.

Bournemouth memulai musim ini dengan stabil. Mereka mengumpulkan delapan poin dan menempati urutan ke-13 klasemen sementara. 

Pada pertandingan terakhir, The Cherries kudu menerima kekalahan 0-1 dari Leicester City. Sempat mendapatkan kesempatan melalui header dari Marcos Senesi nan sayangnya melebar dari gawang, mereka justru tertinggal gol Facundo Buonanotte di menit ke-16.      

Memasuki babak kedua pertandingan, Bournemouth terus berupaya untuk menyamai kedudukan. Peluang hadir dari tendangan bebas nan dieksekusi oleh Lewis Cook di menit 65. Namun, gol nan kemudian tercipta dianulir wasit.                

Di sisi lain, Arsenal membuktikan diri sebagai salah satu kandidat juara. Mereka sudah mengumpulkan 17 poin dan menduduki urutan ketiga klasemen sementara.         

Pada laga terakhir, The Gunners sukses menumbangkan Southampton dengan skor akhir 3-1. Sempat tertinggal akibat ulah Cameron Archer di menit 55, Arsenal menyamakan skor melalui Kai Havertz di menit 58. Mereka lampau memastikan kemenangan lewat gol Gabriel Martineli di menit 68 dan Bukayo Saka di menit 88.

Mampukah The Cherries menghancurkan rekor elok milik The Gunners? Simak jadwal Liga Inggris selengkapnya di laman berikut:

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga