Jadwal Liga Inggris 2024/2025 14-15 September: Tottenham Hotspur vs Arsenal

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Liga Inggris 2024/2025 memasuki pekan keempat. Sorotan tertuju ke Derby London Utara nan menghadirkan Tottenham Hotspur melawan Arsenal.

Spurs mengawali musim dengan inkonsisten. Pada tiga laga mereka mencatat sekali menang, imbang, dan kalah sehingga menempati urutan 10 klasemen semetara. Pada pertandingan terakhir, Spurs mengalami kekalahan dari Newcastle dengan skor akhir 1-2.

Mereka tertinggal terlebih dulu di partai tersebut akibat ulah Harvey Barnes di menit 39’. Spurs tidak mau tertinggal. Mereka beberapa kali melakukan tembakan nan akhirnya berbuah gol bunuh diri Dan Burn. Namun, kekalahan tidak terhindarkan menyusul tindakan Alexander Isak di menit 78’.

Di sisi lain, Arsenal sukses mengumpulkan tujuh poin nan didapat dari dua kemenangan dan sekali imbang. Kinerja itu membuat mereka menempati urutan keempat klasemen sementara.

Pada pertandingan terakhir, The Gunners ditahan seri oleh Brighton & Hove Albion 1-1. Sempat unggul lewa Kai Havertz di menit 38’, Arsenal kudu puas dengan satu nomor akibat gol Joao Pedro di menit 58’.

Siapakah tim nan bakal keluar sebagai pemenang Derby London Utara kali ini? Simak jadwal Liga Inggris selengkapnya di laman berikut:

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga