Jadwal dan Link Live Streaming Penutupan Olimpiade Paris 2024 di Vidio: Diwarnai Aksi Tom Cruise dan Billie Eilish

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Setelah nyaris tiga pekan bergulir, Olimpiade Paris 2024 bakal secara resmi ditutup melalui aktivitas di Stade de France, Senin (12/8/2024) pukul 01.15 WIB. Rangkaian aktivitas bisa disaksikan lewat live streaming Vidio.

Penonton bakal disajikan tindakan spektakuler dari tokoh dan musisi tenar Amerika Serikat, letak Olimpiade berikutnya empat tahun mendatang.

Tom Cruise dilaporkan bakal melompat dari atas sepeda motornya untuk melakukan tindakan menantang maut di Prancis, diikuti tindakan nan sudah direkam nan menunjukkannya melakukan terjun payung di samping landmark Hollywood.

Terbaru tiga musisi nan lekat dengan Los Angeles bakal berkolaborasi. Mereka adalah Billie Eilish, Snoop Dogg, dan Red Hot Chili Peppers.

Upacara penutupan Olimpiade 2024 dilaporkan bakal menampilkan lebih dari 100 penari, seniman sirkus, dan tokoh lainnya, dengan pagelaran udara, panggung raksasa, dan pencahayaan spektakuler.

Sebelumnya Olimpiade Paris dibuka dengan langkah tidak biasa ialah di luar Stadion, tepatnya sepanjang Sungai Seine. Kala itu Lady Gaga, Celine Dion, dan Aya Nakamura menunjukkan kebolehannya.

Meski mencatat sejarah, pembukaan Olimpiade 2024 juga dikritik lantaran dinilai membosankan. Perhatian penonton terbagi lantaran tidak mempunyai titik sentral.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga