Jadwal dan Link Live Streaming MotoGP Jepang 2024, Jumat 4 Oktober 2024 di Vidio

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Sirkus kuda besi MotoGP 2024 menghadirkan seri ke-16 akhir pekan ini. MotoGP Jepang 2024 menghadirkan hari pertama di Sirkuit Motegi, Jumat (4/6/2024) dengan dua sesi latihan.

Jorge Martin (Prima Pramac Racing) dan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) melanjutkan persaingan usai terlibat duel seru pada arena sebelumnya di Indonesia.

Bagnaia sempat memangkas defisit dari Martin pada klasemen sementara MotoGP usai berhasil pada sprint race di Mandalika. Namun, Martin kembali menjauh setelah menduduki podium tertinggi di balapan utama.

Selain keduanya, Enea Bastianini (Ducati Lenovo) dan Marc Marquez (Gresini Racing) juga mempunyai kesempatan berjaya. Sepak terjang empat rider ini sekaligus memperbesar kesempatan Ducati menjaga hegemoni.

Dari 15 seri nan sudah berlangsung, hanya satu gelar nan lepas ke pabrikan lain. Momen langka tersebut datang di Amerika Serikat ketika Maverick Vinales (Aprilia) jadi nan tercepat.

Hal serupa turut datang di balapan separuh jarak namalain sprint race. Ada 12 lomba nan dikuasai pembalap Ducati, dengan tiga jadi milik duo Aprilia ialah Vinales (Amerika Serikat, Portugal) dan Aleix Espargaro (Catalunya).

Simak agenda dan dapatkan link live streaming MotoGP Jepang 2024 di laman berikut:

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga