Jadwal dan Link Live Streaming MotoGP Australia 2024, Jumat 18 Oktober di Vidio

Sedang Trending 10 jam yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Sirkus kuda besi MotoGP 2024 segera berakhir. Persaingan tinggal menyisakan empat seri, terdekat MotoGP Australia 2024 di Phillip Island pada 18-20 Oktober.

Ajang kelak mengawali rentetan dalam tiga lomba beruntun. Dengan agenda padat dan menantang, Jorge Martin (Prima Pramac Racing) dan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) melanjutkan rivalitas pada perebutan gelar juara dunia.

Keduanya merupakan kandidat terkuat pemenang, meski Enea Bastianini (Ducati Lenovo) dan Marc Marquez (Gresini Racing) secara matematis tetap berpeluang.

Sepak terjang kuartet tersebut merupakan bukti kuatnya kekuasaan Ducati musim ini. Dari 16 seri nan sudah berlangsung, hanya satu gelar nan lepas ke pabrikan lain. Momen langka tersebut datang di Amerika Serikat ketika Maverick Vinales (Aprilia) jadi nan tercepat.

Hal serupa turut datang di balapan separuh jarak namalain sprint race. Ada 13 lomba nan dikuasai pembalap Ducati, dengan tiga jadi milik duo Aprilia ialah Vinales (Amerika Serikat, Portugal) dan Aleix Espargaro (Catalunya).

Simak agenda dan dapatkan link live streaming MotoGP Australia 2024 di laman berikut:

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga