Jadwal dan Link Live Streaming Final Australian Open 2024, Minggu 16 Juni: Peluang Indonesia Rebut 3 Gelar

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Australian Open 2024 memasuki final di Quaycentre, Sydney Olympic Park, Minggu (15/6/2024). Sebanyak tiga wakil Indonesia berjuang merebut gelar pada arena bulu tangkis level Super 500 ini.

Mereka adalah tunggal putri Ester Nurumi Tri Wardoyo, dobel putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan dobel putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi.

Pada final nanti, Ester berkesempatan menambah gelar pada BWF World Tour setelah sebelumnya merajai Indonesia Masters I 2023. Ahsan/Hendra kembali masuk final usai melakukannya pada All England 2023.

Sedangkan Ana/Tiwi berkesempatan memecah telur pada BWF World Tour. Sejauh ini mereka kudu puas berstatus runner-up dan merasakannya empat kali, terbaru pada Thailand Open 2024.

"Kami berterima kasih dan senang bisa masuk ke babak final lagi. Kami berupaya untuk bermain dengan baik. Peluang menjadi juara tentu selalu ada. Kami kudu tetap fokus," kata Ana pada keterangan PBSI.

Ketiga wakil Indonesia ini berjuang mengakhiri paceklik di kompetisi. Merah Putih terakhir kali merebut gelar Australian Open pada 2019 melauli tunggal putra Jonatan Christie.

Simak agenda pertandingan nan melibatkan wakil Indonesia dan dapatkan link live streaming Australian Open 2024 di laman berikut:

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga