Jadwal Australian Open 2024 dan Link Live Streaming di Vidio, Sabtu 15 Juni: Ahsan/Hendra Bidik Tiket Final

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Australian Open 2024 memasuki semifinal di Quaycentre, Sydney Olympic Park, Sabtu (14/6/2024). Sebanyak tiga wakil Indonesia berjuang membidik tiket final pada arena bulu tangkis level Super 500 ini.

Mereka adalah trio tunggal putri Ester Nurumi Tri Wardoyo, dobel putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan dobel putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi.

Sementara dua angan lain kandas pada perempat final. Komang Ayu Cahya Dewi tumbang dari Ester dengan Putri Kusuma Wardani disingkirkan unggulan dua Aya Ohori dari Jepang.

Pada persaingan memperebutkan tempat di laga puncak Australian Open 2024, kontingen Merah Putih kembali menghadapi rintangan. Ester dan Ahsan/Hendra berjumpa wakil Chinese Taipei. Sedangkan Ana/Tiwi meladeni jagoan tuan rumah.

"Bicara soal kesempatan untuk melaju ke final tentunya selalu ada. Cuma nan kudu diwaspadai saat melawan wakil tuan rumah di semifinal, adalah dari bola-bola sambungan. Jangan lupa dengan servis pembukaan musuh nan bagus juga," kata Ana pada keterangan PBSI.

Simak agenda pertandingan nan melibatkan wakil Indonesia dan dapatkan link live streaming Australian Open 2024 di laman berikut:

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Jadwal Wakil Indonesia di Australian Open 2024, Sabtu 15 Juni

Lapangan 1

Pertandingan 4: Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Chen Zhi Ray/Lin Yu Chieh (Chinese Taipei)

Pertandingan 5: Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi vs Setyana Mapasa/Angela Yu (Australia)

Lapangan 2

Pertandingan 2: Ester Nurumi Tri Wardoyo vs Pai Yu Po (Chinese Taipei)

Ket: Pertandingan pertama Lapangan 1 dimulai pukul 09.00 WIB, Lapangan 2 mulai pukul 10.15 WIB

Link pertandingan Lapangan 1 Australian Open 2024, klik di sini...

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga