Jadwal Atlet Indonesia di Badminton Olimpiade 2024: 4 Wakil Bertanding pada 27 Juli 2024

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Badminton di Olimpiade 2024 bakal dimulai pada 27 Juli 2024. Atlet Indonesia ada empat wakil nan sudah kudu bertanding pada hari pertama bulutangkis Olimpiade 2024.

Di Olimpiade 2024, tim bulutangkis Indonesia bakal turun dengan sembilan atlet nan bakal turun di kelima nomor. Di tunggal putra ada Jonathan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting. Sedangkan tunggal putri mengandalkan Gregoria Mariska Tunjung.

Sementara di dobel putra dan putri, Indonesia mempunyai masing-masing watu wakil ialah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Di dobel campuran, juga ada satu wakil ialah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Wakil Indonesia pertama nan bakal turun di bulu tangkis Olimpiade 2024 adalah tunggal putri Apriyani/Siti Fadia. Keduanya bakal berhadapan dengan pasangan Jepang, Mayu Matsumoto dan Wakana Nagahara di lapangan tiga.

Setelah itu bakal bertandingan Fajar/Rian. Ganda putra jagoan Indonesia itu berhadapan dengan pasangan Jerman, Mark Lamsfuss dan Marvin Seidel.

Menyusul kemudian dobel campuran Rinov/Pitha bakal berjumpa wakil Korea Kim Won Ho dan Jeong Na Eun. Kiprah wakil Indonesia di hari pertama ditutup unggal putra Jonatan Christie. Jojo bakal mendapat ujian pertama dari pemain Belgia Julien Carraggi.

Partai pertama wakil Indonesia di badminton Olimpiade 2024 pada 27 Juli kelak bakal dimulai pada pukul 16.00 WIB.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga