Jadi Juara Dunia, Aldi Satya Mahendra Dapat Sambutan Hangat saat Kembali ke Indonesia

Sedang Trending 2 jam yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Aldi Satya Mahendra baru saja menorehkan prestasi membanggakan. Aldi sukses menjadi orang Indonesia pertama nan juara bumi di arena bergengsi World Supersport 300 (WorldSSP300) 2024. Aldi sudah kembali ke tanah air pada Selasa (22/10/2024) malam WIB.

Kepulangan Aldi di Bandara Internasional Soekarno-Hatta mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat Indonesia. Aldi tiba didampingi Wahyu Rusmayadi, Manager Motorsport PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Rasa bahagianya memuncak lantaran bisa membawa pulang gelar juara bumi nan resmi disandangnya setelah menuntaskan balapan terakhir di sirkuit Jerez Spanyol.

”Bahagia sekali pulang ke Indonesia dengan membawa bingkisan gelar juara bumi buat negeri sendiri. Perjuangan saya berbareng tim Yamaha Indonesia dan BrCorse membuahkan hasil akhir nan luar biasa ini. Setelah menyelesaikan musim balapan WorldSSP300 di tahun ini, saatnya kembali lagi ke negeri tercinta. Terimakasih juga kepada masyarakat Indonesia dan semua fans nan telah memberikan support dari jauh buat kesuksesan saya kali ini. Support ini sangat berfaedah untuk menyemangati pertarungan di 8 seri WorldSSP300 2024. Dukungan ini bakal selalu menguatkan mental saya menghadapi tantangan dan langkah berikutnya dalam pekerjaan balap saya ke depannya,” ungkap Aldi Satya Mahendra.

Kehadiran Aldi Satya Mahendra di Indonesia tentunya dipenuhi atmosfer sukacita mendalam. Prestasi nan diraihnya dapat menjadi motivasi bagi kalangan muda untuk terus mengejar mimpi hingga terwujud.

"Kami kembali ke Indonesia dengan sukacita dapat membawa pulang gelar juara bumi Aldi Satya Mahendra dari kejuaraan WorldSSP300. Bersama Yamaha, Aldi Satya Mahendra telah memberikan pembuktian proses perjalanan panjang nan dijalani dengan sungguh-sungguh dan optimis, dapat mewujudkan hasil nan besar. Kami harapkan menginspirasi khususnya buat kaum muda agar terus maju dan meraih angan di depan,” papar Wahyu Rusmayadi, Manager Motorsport PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga