Indosiar Bakal Siarkan Eksklusif Turnamen Tournoi Maurice Revello 2024: Sarana Asah Taji Timnas Indonesia U-20

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Indosiar kembali menunjukkan komitmennya dalam menjalankan semboyan sebagai “Rumah Sepak Bola Indonesia”. Setelah menyiarkan kejuaraan kasta tertinggi Tanah Air, BRI Liga 1 2023/2024, nan segera ditutup dengan laga perebutan gelar juara Persib Bandung melawan Madura United pada 31 Mei 2024, Indosiar bakal langsung menayangkan Tournoi Maurice Revello 2024.

Sekadar informasi, perhelatan ini sebelumnya dikenal sebagai Toulon Tournament. Akan tetapi, kompetis nan dimulai pada tahun 1967 itu pada akhirnya berganti nama untuk menghormati sosok penggagas Maurice Revello.

Adapun Tournoi Maurice Revello 2024 bakal berjalan di Prancis mulai 3 hingga 16 Juni mendatang. Perhelatan sepak bola legendaris untuk level U-17 sampai U-23 tersebut bakal sekaligus menjadi sarana mengasah taji buat Timnas Indonesia U-20 di bawah didikan pembimbing Indra Sjafri dalam berkompetensi di panggung prestisius internasional 

Terdapat setidaknya 9 tim nasional level U-17 hingga U-23 nan bakal turut berperan-serta dalam turnamen ini, ialah timnas Prancis, Pantai Gading, Meksiko, Arab Saudi, Korea Selatan, Italia, Jepang, Panama, hingga Ukraina. 

Total 10 partisipan tersebut selanjutnya bakal dibagi ke dalam dua grup, ialah A dan B, dengan Timnas Indoneis U-20 menjadi bagian dari grup B berbareng negara-negara papan atas sepak bola sekelas Italia, Jepang, Panama dan Ukraina. 

Indosiar selaku saluran televisi milik EMTEK Grup bakal menyiarkan secara live seluruh pertandingan Timnas Indonesia U-20. Sementara itu, ke-25 laga di turnamen muda kelas bumi ini juga dapat disaksikan oleh fans melalui live streaming di platform OTT Vidio.

Garuda Nusantara sendiri bakal melakoni laga perdana pada Selasa (4/6/2024). Tim didikan Indra Sjafri dijadawalkan menantang Ukraina dalam pertandingan nan ditayangkan di Indosiar dan Vidio mulai pukul 22.30 WIB.

Berita video pembimbing Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri mengatakan bakal ada beberpa pemain diaspora nan gabung ke TC di Italia jelang berkompetensi di Turnamen Toulon 2024.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga