Indonesia Kirim 2 Atlet ke Kejuaraan Seri Dunia Teqball di Vietnam

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Tim Nasional (timnas) Teqball Indonesia menggirimkan dua atlet untuk mengikuti arena kejuaraan Teqball Internasional 'World Teqball Tour Series" di Vietnam nan bakal digelar pada 6-9 Juni 2024

Keberangkatan dua atlet ini diungkapkan Manager Teqball Indonesia, Dr. Umar Aryo Seno Junior, SH,MM di Jakarta, Senin (3/6/2024). Mereka nan terbang ke Vietnam adalah Yoga Ardhika Putra dan Muhammad Fitra.

"Setelah melakukan persiapan dalam beberapa bulan kita putuskan kirim dua atlet ialah Yoga Ardhika Putra dan Muhammad Fitra ke Vietnam agar hasilnya maksimal ialah pada kategori Single Putra dan Double Putra," papar Aryo nan menambahkan jika keberangkatan dua atlet ini dari hasil swadaya pengurus.

"Di kejuaraan Teqball World series Quy Nhon Vietnam ini sudah nan ketiga. Sebelumnya Indonesia mengikuti kejuaraan di China, dan Thailand. Target kita pada kejuaraan ini lolos ke delapan besar dan negara nan patut diwaspadai Thailand, Hungaria dan Brasil," ucapnya lagi.

Olahraga Teqball rupanya belum mendapat support finansial dari pemerintah sampai saat ini. Meski demikian, Aryo berambisi teqball tetap bisa membawa bendera merah putih berkibar di arena internasional lewat olahraga Teqball dalam arena World Series di Vietnam

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga