Indonesia Entertainment Group Hadirkan G-Darts Trophy dan Nonton Bareng English Premier League

Sedang Trending 2 jam yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia Entertainment Group (IEG) bekerja sama dengan Persatuan Olahraga Darts Indonesia (PORADI) menghadirkan penemuan baru. Kedua pihak mengkombinasikan nonton bareng English Premier League (EPL) berbareng kejuaraan berjulukan G Darts Trophy.

GM Business Development & Content Indonesia Entertainment Group (IEG) Belafonti menjelaskan, arena tersebut adalah contoh pengembangan dalam penyajian nonton berbareng EPL nan dapat dilakukan oleh semua pihak untuk meningkatkan traffic dan revenue gain nan dihasilkan dari pembelian Public Viewing Licence English Premier League.

“Kita sebenarnya hanya mengaplikasikan apa nan ada dan sudah common dilakukan di Inggris, di mana darts menjadi olahraga nan memang dimainkan di sela-sela aktivitas nonton berbareng pertandingan sepak bola," katanya pada rilis nan diterima Liputan6.com.

"Sebagai pemegang resmi English Premier League Public Viewing Licence di Indonesia, kami dari IEG tentunya berkepentingan untuk memberikan pengganti dan contoh pengembangan lisensi ini agar semakin menarik secara bisnis. Terima kasih kepada Guiness Indonesia nan telah bersedia menjadi sponsor utama dalam penyelenggaraan event nan kami beri nama G Darts Trophy & Nobar EPL ini,” sambungnya.

G Darts Trophy dirancang sebagai sebuah tournament mini nan diperuntukan bagi para pemain darts pemula dan amatir di Indonesia. Format kejuaraan nan digunakan di G Darts Trophy adalah Open Class, Single Knock Out, Game 501, The Best of Three, 15 Rounds per Leg.

Event ini ditujukan sebagai salah satu langkah untuk mempromosikan dan memasyarakatkan olahraga darts di Indonesia.

“G Darts Trophy dirancang sebagai sebuah event reguler nan secara periodik bakal secara langsung disupervisi oleh PORADI sebagai induk olahraga darts di Indonesia. Jadi walaupun tournament ini diperuntukan bagi para pemula dan amatir, tapi untuk equipment dan standard pertandingannya bakal ditetapkan oleh PORADI.

Selain itu, tournament ini bakal menjadi bagian dari ekosistem kejuaraan PORADI sehingga bakal ada juga berat point bagi para pemain nan menjadi pesertanya,” ujar Sekjen PORADI Reza El Rasie.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga