HUT Ke-79 RI, Bulog Mojokerto Gelar BSM

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

MOJOKERTO : Perum Bulog Cabang Mojokerto, menggelar Kegiatan Bulog Siaga Merdeka (BSM) ditengah peringatan HUT ke-79 Republik Indonesia. Salah satu kegiatanya ialah Gerakan Pangan Murah (GPM) dihalaman kantornya.

Pantauan dilokasi instansi nan beralamatkan di Jalan R.A Basuni No. 65 Mojokerto, aktivitas GPM mendapat perhatian lebih dari masyarkat sekitar, perihal Ini bebarengan dengan agenda pucak peringatan HUT Ke-79 RI Kecamatan Sooko.

Pimpinan Cabang (Pincab) Bulog Mojokerto, Maradona S.J Singal menjelaskan konsep GPM adalah pasar murah dengan menggunakan mobile both serta menyediakan beberapa komuditas bahan pokok.

“Beberapa bahan pokok nan ada dalam both diantaranya beras medium SPHP, beras premium Cap Salem dan Minyak Goreng Kita,”Ujarnya saat ditemui disela-sela kegiatan. Sabtu, 17 Agustus 2024.

Selain itu, dengan adanya aktivitas “Bulog siaga merdeka” dimaksudkan agar dapat memberikan ketenangan di tengah masyarakat mengenai rumor naiknya nilai beberapa komuditas pokok.

“Dalam aktivitas tadi, komoditas nan dipasarkan tetap berada dibawah nilai pasar diantaranya beras medium,”Jelasnya.

Masih menurut laki-laki nan baru menjabat dua bulan sebagai ketua bagian bulog mojokerto ini, aktivitas serupa juga digelar dibeberapa titik diwilayah kerja Bulog Mojokerto.

“Kegiatan ini tidak hanya di Mojokerto saja, namun juga di beberapa titik di wilayah Kabupaten Jombang, seperti di pasar Peterongan serta di titik simpul keramaian peringatan HUT ke -79 RI,”Tandasnya.

Pihaknya berambisi dengan aktivitas GPM juga sebagai corak penerapan bahwa bulog tetap datang ditengah masyarakat.

“Sesuai dengan prinsip kami, bahwa tetap mengantarkan kebaikan serta memberikan kebahagian kepada masyarakat,”pungkasnya.

Navigasi pos

Sumber kabarjatim.com
kabarjatim.com