Hatten Wines Bali Dianugerahi Most Promising Local Brands

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

CNN INDONESIA AWARDS

CNN Indonesia

Senin, 13 Mei 2024 21:57 WIB

Hatten Wines Bali meraih penghargaan kategori Most Promising Local Brands dalam arena CNN Indonesia Awards pada Senin (13/5). Hatten Wines Bali meraih penghargaan kategori Most Promising Local Brands dalam arena CNN Indonesia Awards pada Senin (13/5). (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)

Jakarta, CNN Indonesia --

Hatten Wines Bali sukses meraih penghargaan pada kategori Most Promising Local Brands dalam arena CNN Indonesia Awards kedua.

Penghargaan itu diterima langsung secara simbolik oleh Direktur Utama PT Hatten Bali Tbk Ida Bagus Rai Budarsa dari Direktur Detiknetwork Abdul Azis di Hotel The Stones, Legian, Bali pada Senin (13/5).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Penganugerahan itu turut disaksikan oleh Jaksa Agung ST Burhanuddin, Pemimpin Redaksi CNN Indonesia Titin Rosmasari, hingga Chairman sekaligus Founder CT Corp Chairul Tanjung (CT).

Penghargaan itu diraih atas keberhasilan PT Hatten Bali dalam bersaing di kancah internasional melalui produk anggur mereka Hatten Wines. Dalam Austrian Wine Challenge, Hatten Wines meraih predikat produk berbobot nan diakui dunia.

Predikat tersebut juga menjadi bukti bahwa produk lokas asal Pulau Dewata bisa bersaing dengan merek-merek internasional.

Dalam penghargaan kali ini, CNN Indonesia mengangkat topik "Dari Pulau Dewata Menuju Kebanggaan Nusantara".

Sebelumnya, arena CNN Indonesia Awards pertama diadakan di Makassar, Sulawesi Selatan pada Kamis (21/3) lalu. Pada arena penghargaan perdana kala itu, CNN Indonesia mengusung tema "Dari Sulsel untuk Nusantara".

(mab/fef)

[Gambas:Video CNN]

Sumber cnnindonesia.com
cnnindonesia.com