Hasil SEA V League 2024: Kembali Tumbang dari Thailand, Timnas Voli Putra Indonesia Jadi Runner-up

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Timnas voli putra Indonesia kandas memperbaiki rapor pada putaran kedua SEA V League 2024. Farhan Halim dan kawan-kawan kembali tumbang dari Thailand sehingga kudu puas membawa pulang status runner-up.

Pasukan Li Qiujiang takluk 1-3 (20-25, 24-26, 25-22, 26-28) di GOR UNY, Minggu (25/8/2024) malam WIB. Dengan hasil ini, timnas voli putra Indonesia menempati urutan kedua di bawah Thailand seperti putaran pertama nan berjalan di Filipina pekan lalu.

Indonesia juga urung mempertahankan gelar setelah menguasai SEA V League jenis perdana tahun lalu.

Butuh kemenangan, Indonesia tancap gas di awal laga dan memimpin 4-1. Namun, Thailand bisa memutar kedudukan 11-10. Tim tamu lampau mempertahankan kelebihan hingga merebut set pertama.

Thailand menjaga momentum di set kedua dan melesat 16-11. Indonesia bangkit merespon untuk memimpin 24-21. Sayang, timnas voli putra kandas menuntaskan perlawanan Thailand dan justru kehilangan lima nomor beruntun.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Timnas Voli Putra Indonesia Gagal Jaga Momentum

Dalam posisi terdesak, Indonesia belajar dari kesalahan di set ketiga. Timnas pun bisa memperkecil kedudukan.

Namun, Indonesia kembali kandas menjaga momentum. Dalam duel sengit nan bersambung hingga deuce, timnas akhirnya kudu mengakui kelebihan Thailand.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga