Hasil Piala Presiden 2024: Dikalahkan Persis Solo, Persib Tersingkir

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung kudu menelan pil pahit tersingkir dari Piala Presiden 2024. Maung Bandung kalah 0-1 saat menjamu Persis Solo pada laga terakhir Grup A Piala Presiden 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis (25/7/2024) malam WIB.

Kekalahan ini membikin Persib kudu turun ke posisi tiga klasemen akhir Grup A dengan raihan empat poin. Persis naik ke urutan dua menemani Borneo FC nan menjadi juara Grup A dan berkuasa lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2024.

Pertemuan Persib dengan Persis berjalan sengit sejak awal. Kedua tim terlibat jual-beli serangan. Peluang pertama didapat Febri Haryadi untuk Persib. Dibalas oleh Persis melalui Karim Rossi. Namun kedua kesempatan tersebut tetap belum membuahkan gol.

Persis bisa unggul lebih dulu pada saat laga melangkah 20 menit. Penyerang Ramadhan Sanata mencetak gol lewat sepakan dari luar kotak penalti meneruskan umpan dari Rossi.

Persib berupaya keras menyamakan skor. Namun ketangguhan kiper Muhammad Riyandi membikin Persib gigit jari. Riyandi bisa menggagalkan dua kesempatan Persib di babak pertama lewat Dimas Drajad dan David da Silva.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga