Hasil Macau Open 2024: Dejan/Gloria Rebut Tiket Perempat Final

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja melaju ke perempat final Macau Open 2024. Tiket tersebut didapat setelah dobel campuran Indonesia ini menyingkirkan wakil Chinese Taipei Po Li-Wei/Chang Ching Hui.

Dejan/Gloria menumbangkan Po/Chang dalam lama 30 menit di Macao East Asian Games Dome, Kamis (26/9) siang WIB. Pasangan ini menang 21-8 dan 21-12.

Dejan/Gloria langsung membuka kelebihan 3-0 di awal game pertama. Po/Chang sempat memperkecil skor menjadi 2-3.

Namun, setelah itu perolehan nomor Dejan/Gloria menjauh menjadii 11-4. Setelah interval, kekuasaan Dejan/Gloria terus bersambung dengan mendapat lima poin beruntun untuk menang 21-8.

Memasuki game kedua, pertandingan sempat berjalan lebih ketat. Tapi setelah skor 4-4, Dejan/Gloria perlahan menjauh dan memimpin 11-8.

Lima poin didapat Dejan/Gloria untuk mengubah skor menjadi 16-8. Meski Po/Chang coba terus memberikan perlawanan, upaya tersebut tak bisa mengadang Dejan/Gloria untuk memenangkan game kedua dengan 21-12.

Di perempat final Macau Open 2024, Jumat (27/9), Dejan/Gloria tetap menunggu lawan. Duet ini bakal menghadapi Ruttanapak Oupthong/Jhenicha Sudjaipraparat dari Thailand alias wakil Chinese Taipei Liu Kuang Heng/Jheng Yu Chieh.

Atlet bulu tangkis tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung ungkap sasaran selanjutnya usai meraih lencana perunggu di Olimpiade Paris 2024.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga