Hasil Liga Italia Serie A: 10 Pemain AC Milan Gilas Lecce 3-0

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta AC Milan sukses meraup poin penuh dalam pertandingan pekan ke-6 Liga Italia Serie A 2024/2025 nan digelar di Stadion San Siro pada Sabtu (28/9/2024) awal hari WIB. 

Menjamu Lecce, Rossoneri unggul telak 3 gol tanpa balas berkah tindakan Alvaro Morata, Theo Hernandez, dan Christian Pulisic nan seluruhnya tercipta di babak pertama. 

Berkat hasil tersebut, AC Milan sementara ini menempel ketat pemuncak klasemen Torino dengan perolehan 11 poin dari 6 pertandingan. 

Menilik jalannya laga, Rossoneri memang bisa mendominasi duel sejak awal babak pertama. Hanya saja, pertahanan rapat tim tamu sempat membikin Milan kesulitan mencetak gol.

Kebuntuan tuan rumah baru terpecah pada menit ke-38 lewat tindakan Alvaro Morata nan memanfaatkan umpan Theo Hernandez.

Sang pemberi assist lantas menyusul mencatatkan nama di papan skor 3 menit berselang, sebelum Christian Pulisic kembali mempertegas kelebihan AC Milan lewat golnya pada menit 43. 

Lecce tak bisa memperkecil ketertinggalan di sisa waktu nan ada. Sko 3-0 untuk Rossoneri memperkuat sampai turun minum.

Berita video spotlight kali ini membahas tentang empat rekrutan terakhir AC Milan dari Premier League.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Babak Kedua AC Milan vs Lecce

Persaingan bersambung di babak kedua. AC Milan coba meneruskan dominasi, sedangkan Lecce mengais kesempatan untuk mencetak gol. 

Sayangnya kedua tim kembali diliputi kebuntuan di babak kedua. Tak ada gebrakan nan bisa dibuat duo kesebelasan hingga laga melangkah lebih dari 70 menit. 

Rossoneri malah dipaksa bermain dengan 10 penggawa sejak menit 80. Pemain nan baru dimasukkan 5 menit di paruh kedua, Davide Bartesaghi, langsung diganjar kartu merah oleh wasit karena dinilai melakukan tekel berbahaya. 

Malang, kelebihan jumlah pemain tersebut gagal dimanfaatkan Lecce guna memperkecil ketertinggalan. Hingga laga usai, AC Milan tetap unggul 3-0.

Susunan Pemain AC Milan vs Lecce

AC Milan: Maignan; Emerson, Gabbia, Tomori, Hernandez; Fofana, Reijnders; Pulisic, Morata, Leao; Abraham.

Lecce: Falcone, Dorgu, Baschirotto, Gaspar, Gallo; Coulibaly, Ramadani, Pierret; Tete Morente, Krstovic, Rebic.

Peta Persaingan di Liga Italia Serie A 2024/2025

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga