Hasil Liga Italia 2024/2025: Beda Nasib Inter Milan dan AC Milan di Pekan Kedua

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Sementara itu AC Milan kembali kandas meraup tiga poin. I Rossoneri malah kali ini kalah setelah ditekuk tuan rumah Parma 1-2 di di Stadion Ennio Tardini, Minggu (25/8/2024) awal hari WIB.

Milan memulai laga dengan sangat buruk. Pertandingan baru melangkah 82 detik gawang Milan sudah dibobol oleh Parma melalui tindakan Dennis Man nan menyambar umpan dari Emanuele Valeri.

Kebobolan sigap membikin Milan berupaya segera mengejar. Peluang terbaik ada di menit 30 lewat sundulan Strahinja Pavlovic. Tapi kiper Parma Zion Suzuki bisa menepisnya sehingga skor 1-0 memperkuat sampai turun minum.

Parma sempat menggandakan skor pada menit ke-60 melalui tendangan Ange Bonny. Tapi gol ini kemudian dianulir lantaran offside.

Di menit 66, AC Milan akhirnya bisa menyamakan skor. Winger Christian Pulisic dengan baik menyambar umpan tarik Rafael Leao untuk membikin papan skor menjadi 1-1.

Namun Parma kembali bisa unggul pada menit 77. Matteo Cancellieri memperdaya kiper Mike Miagnan setelah menyontek umpan dari Almqvist. Kali ini AC Milan tidak bisa membalas lagi sehingga Parma menang 2-1.

Kekalahan ini membikin AC Milan praktis baru mendapatkan satu nomor di dua laga awal Liga Italia Serie A 2024/2025. Pada pekan pertama mereka bermain seri 2-2 dengan Torino.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga