Hasil LaLiga Spanyol Real Madrid vs Villarreal: Menang 2-0, Los Blancos Pepet Barcelona di Klasemen

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid sukses memetik kemenangan saat menjamu Villarreal dalam jornada ke-9 LaLiga Spanyol 2024/2025 di Santiago Bernabeu pada Minggu (6/10/2024) awal hari WIB.

Skuad racikan Carlo Ancelotti unggul 2-0 berkah gol nan dilesakkan oleh Federico Valverde di menit ke-14 serta tindakan Vinicius Junior pada menit 73.

Hasil ini membawa Los Blancos mengoleksi 21 poin dari 9 pertandingan di urutan 2 klasemen sementara LaLiga. Real Madrid kian mepet dengan Barcelona nan juga telah mengumpulkan 21 poin dari 8 laga dan tengah menempati puncak tabel. 

Menilik jalannya duel Real Madrid vs Villarreal, tuan rumah memang tampil dominan sejak awal. Mereka membuka kelebihan di 15 menit pertama nan berasal dari situasi bola mati.

Luka Modric mengeksekusi tendangan perspektif sengan baik dan mengarahkam bola ke Valverde nan berada agak jauh dari gawang. Gelandang asal Uruguay lantas melepas tembakan keras dari luar kotak penalti untuk mengubah kedudukan menjadi 1-0. 

Villarreal tak kunjung bisa mengejar ketertinggalan, meski lama babak pertama tetap tersisa cukup panjang. Di sisi lain, Real Madrid juga belum sukses menambah keunggulan, sehingga s

Berita video pemain muda Real Madrid, Endrick, melakoni debutnya berbareng Real Madrid di La Liga. Spesialnya, dia langsung cetak gol. Sang Pelatih, Carlo Ancelotti pun tersanjung.

Babak Kedua Real Madrid vs Villarreal

Real Madrid coba melanjutkan kekuasaan di babak kedua. Namun, anak-anak asuh Carlo Ancelotti tetap kesulitan menambah torehan gol pasca jeda. 

Sejumlah pergantian pemain juga sempat dilakukan kedua tim. Hanya saja, belum ada gol baru nan tercipta hingga pertandingan melangkah lebih dari 60 menit. 

Los Blancos baru sukses menggandakan kelebihan di menit ke-73. Kali ini giliran Federico Valverde nan mengirim umpan dan dituntaskan oleh Vinicius Junior lewat tendangannya ke perspektif atas gawang, melewati kiper Villarreal Diego Conde. Los Blancos unggul 2-0. 

Tak ada gol baru nan tercipta di sisa babak kedua laga Real Madrid vs Villarreal. Skor 2-0 untuk kelebihan Los Blancos memperkuat sampai wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya laga.

Susunan Pemain Real Madrid vs Villarreal

Real Madrid: Lunin; Carvajal, Tchouameni, Rudiger, Mendy; Valverde, Camavinga, Modric; Bellingham; Mbappe, Vinicius. 

Villarreal: Conde; Kiko Femenia, Costa, Albiol, Cardona; Comesana, Gueye, Parejo, Baena; Barry, Pepe.

Peta Persaingan di LaLiga Spanyol 2024/2025

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga