Hasil Korea Open 2024: Leo/Bagas ke Perempat Final Usai Gebuk Pasangan Malaysia

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Sebelumnya, dobel campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati kudu terhenti pada babak 16 besar. Rehan/Lisa kalah dramatis dari pasangan Korea Selatan Kim Won Ho/Jeong Na Eun.

Rehan/Lisa menyerah melalui rubber game di Mokpo Indoor Stadium, Kamis (29/8). Pasangan ini kalah 21-19, 10-21, dan 21-23 dalam waktu 1 jam delapan menit.

Rehan/Lisa mengaku kekalahan dari Kim/Jeong dikarenakan mereka kurang tenang. "Beberapa kali bermain terlalu terburu-buru sehingga pukulannya mengambang. Hal ini membikin permainan kami malah jadi tidak lezat sendiri, terutama di poin-poin terakhir," kata Rehan usai pertandingan.

"Sangat disayangkan di game ketiga kami sudah unggul tetapi akhirnya kalah. Kekalahan ini aspek utamanya lantaran kami kurang bisa bermain sabar. Inginnya cepat-cepat segera dan langsung mematikan permainan lawan. Itu mungkin kesalahan utamanya," ucap Lisa menambahkan.

"Sebagai bahan pertimbangan dan pelajaran nan bisa diambil dari pertandingan tadi, ialah buangan bolanya kudu dievaluasi lagi. Arah dan buangan bolanya kudu diperbaiki lagi. Defendnya juga kudu dibenahi," lanjut Lisa.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga