Hasil BRI Liga 1 2024/2025: Bali United Gagal Menang Lagi, Ditahan PSS Sleman

Sedang Trending 2 hari yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Bali United kembali meraih hasil negatif pada pekan kelima BRI Liga 1 2024/2025. Serdadu Tridatu dipaksa bermain seri tanpa gol dengan tim ahli kunci PSS Sleman di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Senin (16/9/2024) sore WIB.

Hasil seri ini jadi pukulan telak bagi Bali United. Pasukan Stefano Cugura tak pernah menang di tiga laga terakhir. Dengan rincian dua kali seri dan sekali kalah. Bahkan Bali United mandul di tiga pertandingan terakhir.

Bali United padahal menargetkan bangkit di saat menjamu PSS. Pasalnya tim tamu lebih terpuruk lagi. Elang Jawa selalu kalah di empat laga awal BRI Liga 1 2024/2025 sehingga terdampar di dasar klasemen. Mereka juga kena pengurangan dua angka.

Meski terpuruk di papan bawah, PSS Sleman bisa mengimbang Bali United. Beberapa kali serangan PSS lewat Betinho merepotkan pertahanan tuan rumah. Betinho nyaris membikin gol jika saja tembakannya tidak digagalkan kiper Bali United, Fitrul Dwi Rustapa di babak pertama.

Sedangkan Bali United di babak pertama mempunyai kesempatan melalui tendangan Irfan Jaya. Aksi mantan pemain timnas Indonesia itu bisa dimentahkan kiper PSS, Alan Jose Bernardon.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Bali United Gagal Cetak Gol Lagi

Di babak kedua Alan Jose Bernardon membikin Bali United gigit jari. Beberapa pengamanan gemilang dilakukan oleh pemain asal Brasil tersebut. Alan Jose Bernardon tercatat sukses mematahkan kesempatan Kenzo Nambu dan Rahmat Arjuna.

PSS kudu bermain dengan 10 pemain di awal masa injury time babak kedua. Penyerang Nicolao Cardoso diganjar kartu merah langsung lantaran tertangkap basah menendang perangkat vital Elias Dolah.

bali United nyaris memaksimalkan kelebihan jumlah pemain ini dengan baik di detik akhir pertandingan. Privat Mbarga nyaris bikin gol lewat sundulan terbang. Sial bagi Bali United, bola tidak mau masuk ke gawang. Si kulit bundar mencium mistar gawang. Skor 0-0 pun memperkuat sampai peluit panjang ditiup wasit.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga