Gelandang Manchester United Akui Lakukan 'Banyak Kesalahan' Saat Portugal Menang atas Ceko di Euro 2024

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Penampilan Bruno Fernandes dalam kemenangan Portugal atas Ceko di Euro 2024 tidak hanya mencuri perhatian para penggemar, tetapi juga mendapat pujian tinggi dari mantan bintang Liverpool dan Inggris, Danny Murphy.

Murphy, nan memberikan komentarnya melalui BBC Sport, memuji langkah Fernandes mempengaruhi permainan dengan skill dan energinya nan luar biasa.

"Bruno Fernandes menyelidiki, menggunakan keahliannya dan mencoba mencari celah – dia tampil bagus," ujar Murphy dengan antusias.

"Fernandes telah menggunakan energinya dengan baik dan selalu menuntut bola serta berupaya memberi pengaruh pada permainan. Dia berupaya menjadi orang nan melakukan sesuatu nan istimewa, dia krusial bagi Portugal,”

Pujian ini mencerminkan pengakuan atas peran krusial Fernandes dalam menggerakkan permainan Portugal, menunjukkan sungguh vitalnya gelandang serang berumur 29 tahun itu dalam skema permainan timnasnya. Dengan kontribusi nan konsisten dan talenta nan mencolok, Fernandes siap menjadi salah satu pemain nan bakal terus diperhatikan di Euro 2024.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga