Final Liga Champions Beres, Ini Bocoran Jadwal Pengumuman Kylian Mbappe ke Real Madrid

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid bakal segera mengakhiri saga pengejarannya terhadap bintang Timnas Prancis Kylian Mbappe. Laporan mengungkap sudah ada bocoran tanggal bergabungnya sang pemain dengan rekan-rekan baru di Santiago Bernabeu.

Seperti diketahui, Los Blancos sudah cukup lama dikaitkan dengan kepindahan Mbappe. Pemuda berumur 25 tahun itu nyaris hijrah ke Madrid pada 2022, sebelum dia membikin manuver mengejutkan dengan menandatangani perpanjangan perjanjian berbareng Paris Saint-Germain (PSG).

Barulah di musim panas 2024, Kylian Mbappe bisa memenuhi mimpi Real Madrid untuk menyegel kepindahannya. Dia memilih berpisah dari Les Parisiens usai kontraknya berhujung pada pengujung kampanye 2023/2024, dan telah mengumumkan perihal ini melalui video di IG pribadinya.

Mbappe sendiri sebenarnya belum pernah terang-terangan menyebut klub nan bakal dia tuju setelah meninggalkan Parc des Princes.

Walau begitu, laporan Football Transfers mengungkap departemen media Real Madrid sudah bekerja keras di kembali layar guna mempersiapkan pengumuman soal kehadiran bintang terbarunya.

Media di Spanyol juga santer mengabarkan rencana Los Blancos mengungkap kehadiran Mbappe dalam kurun waktu 48 jam selepas final Liga Champions.

Pakar transfer Fabrizio Romano mengonfirmasi, tim besutan Carlo Ancelotti memang berencana mengumumkan berita ini dalam kurun waktu 48 jam usai penampilan mereka di partai puncak Champions League.

Berita video Kylian Mbappe terlihat dalam latihan PSG jelang final Piala Prancis melawan Olympique Lyon. Ini merupakan latihan dan laga terakhirnya berseragam PSG.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Bocoran Waktu Pengumuman Kylian Mbappe

"Bagi Real Madrid, waktu pasca final Liga Champions bakal jadi momen nan tepat bagi mereka untuk mengumukan (transfer) kylian Mbappe," ungkap Fabrizio Romano lewat channel YouTube-nya, seperti dilansir dari Football Transfers.

"Keinginan Real Madrid adalah mengumumkan Kylia Mbappe pekan depan. Ini rencana klub. (Hal itu) bukan berfaedah presentasi (Mbappe) di Bernabeu, baru pengumuman resmi (soal transfer sang pemain) dari Real Madrid. Namun, ini tetap menjadi langkah penting."

"Ini jadwalnya. Kita tetap menunggu langkah terakhir sembari menghormati momen Real Madrid di final Liga Champions. Tapi nan terpenting adalah Real Madrid sudah mempersiapkan segalanya. Minggu depamn bakal jadi pekannya Kylian Mbappe," tandas Romano.

Real Madrid Sukses Rebut Mahkota Liga Champions

Adapun Real Madrid sendiri sudah menyelesaikan pertarungannya di partai puncak Liga Champions 2023/2024. Skuad racikan Carlo Ancelotti menang 2-0 atas Borussia Dortmund dalam laga final nan digelar di Stadion Wembley pada Minggu (2/6/2024) awal hari WIB.

Dani Carvajal dan Vinicius Junior jadi bintang kemenangan Los Blancos saat pertandingan. Keduanya mencetak gol pada babak kedua, nan mengantar Real Madrid kembali mengukuhkan kekuasaan di panggung Eropa.

Jika merujuk pada laporan media Spanyol, Los Blancos harusnya bakal memberi pengumuman resmi soal Mbappe pada awal pekan ini. Sementara itu menurut Fabrizio Romano, pekan setelah final Liga Champions bakal jadi pekannya Kylian Mbappe.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga