Federasi Futsal Indonesia Punya Ketum Baru, Atta Halilintar Jadi Waketum

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Federasi Futsal Indonesia (FFI) resmi mempunyai kepengurusan nan baru. Michael Victor Sianipar  menggantikan Hary Tanoesoedibjo sebagai ketua umum FFI periode 2024-2028. Michael terpilih secara aklamasi pada Kongres Luar Biasa nan berjalan di Jakarta Pusat, Kamis 3 Oktober 2024.

Yang menarik, Michael bakal ditemani oleh artis Atta Halilintar sebagai wakil ketua umum. Michael berkeinginan membawa semangat perubahan dan sinergi nan baru untuk mengangkat prestasi futsal Indonesia di masa mendatang.

KLB FFI 2024 ini dibuka oleh Menpora Dito Ariotedjo dan juga dihadiri ketua umum PSSI Erick Thohir. FFI sendiri memang tetap berada di bawah naungan PSSI sama sepert futsal yang merupakan bagian dari FIFA.

“Kami datang dengan semangat baru dan sinergi baru, untuk menciptakan prestasi-prestasi nan lebih baik. Dengan support dari semua pihak, kami percaya futsal Indonesia bakal menjadi kekuatan nan diperhitungkan, baik di tingkat nasional maupun internasional," jelasnya," kata Michael dalam konvensi pers di Jakarta, Kamis (3/10/2024).

Michael menjelaskan argumen pemilihan Atta sebagai waketum. Menurutnya Atta memang selama ini sudah aktif di futsal nasional dan apalagi mempunyai klub. Untuk di FFI sendiri, Atta sudah menjadi komite pelaksana pada kepemimpinan Hary Tanoe.

"Pemilihan Atta lantaran pertama tetap muda dan punya banyak ide, produktivitas serta punya semangat. Passionnya sangat besar pada futsal. Dia juga sudah punya klub futsal bertahun-tahun. Atta memang merupakan tokoh futsal Indonesia," ujar Michael.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga