Fabrizio Romano Bocorkan Manchester United Bakal Rekrut Pemain Hongaria

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Jurnalis master transfer pemain Fabrizio Romano memberikan sedikit bocoran soal pemain nan bakal direkrut oleh Manchester United di bursa transfer musim panas 2024 ini. Setan Merah kemungkinan besar bakal mendaratkan pemain dari Hongaria.

Romano pada awal Juli 2024 melaporkan MU berencana membeli bek kiri baru. Mereka butuh tambahan amunisi di sektor kiri pertahanan setelah mengalami mimpi jelek dengan Luke Shaw dan Tyrell Malacia di musim 2023/2024.

Cedera nan menimpa Shaw dan Malacia membikin MU krisis bek kiri musim lalu. Shaw lebih sering tidakhadir lantaran cedera otot. Sedangkan Malacia malah lebih parah lagi. Pria Belanda itu tak pernah bermain sepanjang musim 2023/2024 lantaran kudu dua kali menjalani operasi.

Tak mau masalah ini bersambung musim depan, MU kemungkinan bakal mendepak Malacia dan merekrut bek kiri baru. Menurut Romano, salah satu bek kiri nan sedang dikejar MU adalah Milos Kerkez dari Bournemouth.

Pemain nasional Hongaria itu menarik perhatian MU lantaran kinerjanya nan baik berbareng Bournemouth musim lalu. Pada debutnya di Premier League, pemuda berumur 20 tahun itu bisa tampil 28 kali.

“Manchester United pasti bakal mendatangkan bek kiri baru musim panas ini, seperti nan diberitakan pada bulan Maret. Milos Kerkez, salah satu pemain nan dipantau untuk posisi itu. Belum ada pembicaraan tapi diapresiasi," ungkap Romano.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sesuai Kemampuan Manchester United

Kerkez masuk radar MU lantaran sesuai dengan kriteria nan ditetapkan penanammodal baru Sir Jim Ratcliffe. Konglomerat Inggris itu tidak mau MU membeli pemain bintang berbobot terlalu mahal di bursa transfer musim panas 2024.

Ratcliffe lebih suka MU mendatangkan pemain nan harganya murah dan kemudian dikembangkan sendiri menjadi pemain bintang. Apalagi MU juga tidak bisa shopping terlalu mewah lantaran terancam terkena Financial Fair Play.

Cetak Sejarah di Manchester United

Kerkez sendiri baru saja selesai menunaikan tugas di Euro 2024 berbareng Hongaria. Dia main dua kali saat Hongaria melawan Jerman dan Skotlandia. Sayangnya Kerkez kandas membawa Hongaria melaju lebih jauh di Euro 2024.

Bila jadi dibeli MU pada bursa transfer musim panas 2024 ini, Kerkez bisa menorehkan sejarah baru sebagai pemain Hongaria pertama nan merumput di Old Trafford.

Klasemen Liga Inggris

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga