DPD Partai Golkar Karawang Totalitas Dukung Acep Jamhuri di Pilkada 2024

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

DPD Partai Golkar Karawang Totalitas Dukung Acep Jamhuri di Pilkada 2024 (foto: Andyka Nugraha)

SEKITARKITA.id- DPD Partai Golkar Karawang menunjukkan komitmen penuh dalam mendukung bakal calon Bupati Karawang, Acep Jamhuri dan calon wakil Bupati, Gina Fadlia Swara dalam Pilkada Karawang 2024.

Sebagai partai politik pertama nan mendukung Acep Jamhuri, Golkar turut mengawal prosesi deklarasi dan pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Acep Jamhuri dan Gina Fadlia Swara, pada Kamis (29/8/2024).

Sekretaris DPD Partai Golkar Karawang, Asep Syaripudin, nan lebih dikenal dengan sapaan Ibe, mengungkapkan bahwa pihaknya totalitas dalam mengawal proses deklarasi nan digelar di Lapangan Karangpawitan dan pendaftaran ke KPU Karawang.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Kami dari DPD Partai Golkar berbareng seluruh elemen, baik dari jejeran pengurus DPD, Hasta Karya, dan unsur fraksi, mengerahkan sekitar 900 orang. Sebanyak 200 di antaranya sudah berada di Lapangan Karangpawitan,” ujar Ibe, Kamis.

Ibe menegaskan bahwa Partai Golkar bakal mendukung sepenuhnya dan berkeinginan untuk memenangkan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, Acep Jamhuri dan Gina Fadlia Swara.

“Partai Golkar bakal total mendukung dan memenangkan pasangan Acep Jamhuri dan Gina Fadlia Swara,” tegasnya.

Tahun 2024 ini, menurut Ibe, merupakan momentum krusial bagi Partai Golkar untuk meraih kemenangan dalam Pilkada Karawang.

Ia berambisi bahwa soliditas tidak hanya datang dari Partai Golkar, tetapi juga dari seluruh partai politik pengusung dan pendukung lainnya.

“Mudah-mudahan semua partai politik pengusung dan pendukung lainnya solid, tidak hanya sekadar mengawal deklarasi dan pendaftaran, tetapi juga menghantarkan pasangan Acep-Gina memenangkan Pilkada 2024,” imbuhnya.

Ibe juga menyoroti pentingnya peran Partai Golkar dalam perjalanan politik Acep Jamhuri. “Pa Ajam, nan mendapatkan surat mandat dari DPD Partai Golkar dan ber-KTA Partai Golkar, diharapkan bisa memberikan pengaruh positif nan signifikan bagi Partai Golkar di masa depan,” pungkasnya.

Dengan support penuh dari Partai Golkar dan komponen pendukung lainnya, pasangan Acep Jamhuri dan Gina Fadlia Swara diharapkan bisa membawa perubahan positif bagi Karawang dan meraih kemenangan dalam Pilkada 2024.

Editor : Abdul Kholilulloh

Sumber Berita : Laporan: Andyka Nugroho

Sumber sekitarkita.id politik
sekitarkita.id politik