Ditelikung Manchester United, Real Madrid Berpaling ke Pemain Prancis

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Real Madrid kudu menelan pil pahit pada bursa transfer musim panas 2024. Tim didikan Carlo Ancelotti kandas merekrut pemain belakang baru setelah ditelikung oleh Manchester United.

Awalnya Real Madrid menginginkan Leny Yoro untuk memperkuat lini belakang dan menggantikan Nacho Fernandez nan memutuskan cabut dari Santiago Bernabeu. Nacho tak memperpanjang kontraknya dan pergi ke Arab Saudi.

Namun Real Madrid kudu mengakui kelebihan MU dalam perburuan Yoro. MU bergerak sigap dan mengimingi Yoro penghasilan besar sehingga batal berasosiasi berbareng Los Blancos.

Gagal mendapatkan Yoro, Real Madrid tak membeli satupun bek tengah baru. Mereka memilih mempercayakan Jesus Vallejo nan kembali dari masa peminjaman untuk mendampingi Antonio Rudiger, David Alaba dan Eder Militao di lini belakang.

Menurut laporan Marca, Real Madrid sudah menyiapkan nama baru setelah kandas mendapatkan Yoro. Kandidat pengganti Yoro adalah Castello Lukeba dari Red Bull Leipzig.

Pemain 21 tahun ini menarik perhatian Real Madrid berkah perkembangan positifnya di Leipzig. Pencari talenta Real Madrid sudah memantau langsung tindakan Lukeba dalam beberapa kesempatan termasuk saat tampil di Liga Champions pekan lalu.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Lukeba Tampil Menjanjikan Sehingga Real Madrid Kepincut

Lukeba merupakan pemain bimbingan Olympique Lyon. Dia baru pindah ke Leipzig pada tahun 2023. Di Leipzig, Lukeba tampil sangat menjanjikan. Dia turun di 35 laga dengan menyumbangkan satu gol.

Real Madrid kudu bayar mahal untuk mendapatkan Lukeba. Pasalnya perjanjian Lukeba berbareng Leipzig tetap panjang sampai Juni 2028. Leipzig juga membeli Lukeba dengan bandrol tinggi 34,6 juta euro.

Real Madrid Regenerasi Lini Belakang

Lini belakang menjadi perhatian presiden Real Madrid Florentino Perez untuk diremajakan setelah lini depan dan tengah sudah dibereskan. Bek kiri, bek tengah dan bek kanan bakal coba diremajakan tahun depan oleh Los Blancos.

Untuk bek kiri, Real Madrid menginginkan pemain Bayern Munchen Alphonso Davies nan bisa didapat cuma-cuma tahun depan. Sedangkan bek kanan, Real Madrid mengincar Trent Alexander-Arnold.

Klasemen LaLiga

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga