Ditawari Gaji Menggiurkan, Vinicius Ungkap Alasan Tak Mau Tinggalkan Real Madrid Pindah ke Arab Saudi

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Bintang Real Madrid Vinicius Jr dikabarkan bakal meninggalkan LaLiga. Pemain Brasil tersebut ditawari pindah ke Liga Arab Saudi dengan tawaran nilai nan sangat besar.

Dilansir The Athletic, perwakilan Vinicius sudah didekati delegasi Dana Investasi Publik dan membujuk sang penyerang agar menjadi ikon liga menjelang Piala Dunia 2034, nan bakal diadakan di Arab Saudi.

Namun, laporan tersebut juga menyatakan Real Madrid dengan tegas menyebut tidak mau menjual Vincius, nan klausul pelepasannya sebesar 1 miliar euro. Ia terikat perjanjian hingga 2027 setelah menandatangani perpanjangan pada 2022.

"Pemain internasional Brasil tersebut senang di ibu kota Spanyol dan mau memenuhi ambisinya untuk memenangkan Ballon d'Or sebagai pemain Real Madrid.

Awal tahun ini, Vinicius Jr menyatakan keinginannya untuk terus bermain untuk Madrid meskipun mendapat hinaan rasis dari fans lawan. “Saya tidak pernah berpikir untuk meninggalkan LaLiga lantaran jika tidak, saya bakal memberikan apa nan diinginkan para rasis," katanya.

“Saya bakal terus bermain di klub terbaik di dunia, mencetak banyak gol agar mereka terus memandang saya. Kaum rasis adalah minoritas,” Vinicius.

Berita video Scroll Up kali ini membahas soal Luka Modric nan akhirnya memperpanjang kontraknya berbareng Real Madrid hingga musim 2025. Ini menjadi musim ke-13nya berbareng Los Blancos.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Vinicius Berambisi Memenangkan Banyak Gelar di Real Madrid

“Karena saya pemain nan berani, nan bermain untuk Madrid dan kami memenangkan banyak gelar, ini sangat rumit. Saya bakal terus bermain lantaran presiden mendukung saya, klub mendukung saya, dan saya bakal terus memenangkan banyak hal," ujarnya.

“Yang terpenting, saya mendapatkan [kekuatan] dari family saya, dari para penggemar, dan dari orang-orang nan memberi saya pesan penyemangat untuk terus berjuang bagi mereka nan membutuhkannya.”

Real Madrid Bersiap Hadapi Final Piala Super

Real Madrid bakal kembali bertindak pada Rabu malam saat mereka menghadapi klub Serie A Atalanta di final Piala Super UEFA, nan bakal berjalan di Stadion Nasional Kazimierz Górski di Warsawa, Polandia.

Sementara itu, persiapan menghadapi musim ini, Madrid dikabarkan tengah bersiap mendatangkan pemain pengganti Dani Carvajal pada 2025 mendatang. Ini lantaran perjanjian pemain berumur 32 tahun itu di Bernabeu bakal berhujung pada akhir musim mendatang.

Carlo Ancelotti Incar Bek Manchester United

Carvajal kemungkinan besar bakal menandatangani perjanjian baru. Namun, Real Madrid dilaporkan tengah menyusun rencana untuk mendatangkan pengganti jangka panjang pemain internasional Spanyol itu.

Menurut GiveMeSport, kubu Carlo Ancelotti memandang bek Manchester United Diogo Dalot layak jadi sasaran utama mereka di area tersebut. Dengan kesukaan ini, MU tampaknya bakal menghadapi pertarungan besar untuk mempertahankan pemain internasional Portugal itu.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga