Disiarkan Vidio, Byon Combat Pecahkan Rekor Pembelian Pay Per View Tertinggi di Asia

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Didukung penuh oleh Vidio, event Byon Combat Showbiz Vol.3 nan diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan pada 22 Juni 2024 meraih kesuksesan besar dan sukses mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Selain gelarannya nan sukses, Byon Combat Showbiz Vol.3 pun mencetak sebuah prestasi nan luar biasa.

Byon Combat Showbiz Vol 3 sukses mengukir pencapaian Pay-Per-View (PPV) nan mencapai 300.018 buys. Dengan ini, pembelian PPV BYON 3 mencatatkan rekor sebagai nan tertinggi sepanjang sejarah di Asia. Bahkan, nomor PPV ini juga tiga kali lipat lebih banyak dibandingkan pembelian debut PPV UFC, menunjukkan potensi besar industri combat sports di Indonesia.

Byon Combat Showbiz Vol.3 juga sukses menarik lebih dari 4000 penonton nan datang langsung di letak acara, serta menjangkau total 23,8 juta views di YouTube. Hal ini menggambarkan antusiasme luar biasa dari para pencinta combat sports di tanah air.

Kesuksesan ini tentu juga diraih berkah support kuat dari Vidio nan memegang semboyan #SportsTerlengkapAdaDiVidio. Vidio merasa sangat bangga dan senang atas pencapaian ini, dan tentu keberhasilan ini tidak dapat diraih tanpa support dan kepercayaan para pengguna serta fans olahraga kepada Vidio.

“Vidio sangat bangga dengan keberhasilan anak bangsa kita, Cellos dan Tim Byon Combat Showbiz 3, nan telah sukses mengukir sejarah Pay Per View Combat di Indonesia dan memecahkan rekor Asia. Vidio berkomitmen untuk terus mendukung sepak terjang ‘Byon Combat Showbiz’ untuk berbareng membawa combat sports di Indonesia ke level nan lebih tinggi,” tutur Eva Stephanie Kurnia , Senior Vice President Programming, Sports and Licensing.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sejarah Baru

Vidio tidak hanya berkomitmen untuk menayangkan konten olahraga, tetapi juga menjadikannya sebagai bagian krusial dari ekosistem intermezo di Indonesia. Dengan teknologi streaming nan canggih dan beragam fitur interaktif, Vidio memberikan pengalaman menonton nan tidak terlupakan bagi semua penggunanya. Vidio juga terus berinovasi untuk menghadirkan konten berkualitas, menjadikan diri mereka sebagai penyedia jasa OTT terdepan nan dapat memenuhi kebutuhan pencinta olahraga dan intermezo di seluruh Indonesia.

Acara ini mencetak sejarah baru dengan Randy Pangalila nan sukses menjadi juara nasional kickboxing pertama jenis ISKA setelah menang KO atas Kkajhe. Prestasi gemilang lainnya diraih oleh Jems Mokoginta dan Felmy Sumaehe, dua petarung kebanggaan Indonesia nan sukses mengharumkan nama bangsa di kancah internasional dengan merebut sabuk WBC Asia.

Tidak ketinggalan, Project Ongen juga sukses melangkah sempurna dengan membawa Ongen Saknosiwi langsung melompat masuk ke ranking 80 bumi dari total 1639 petinju ahli kelas Bulu, membuatnya semakin dekat dengan tujuan akhir Project ini, ialah meraih gelar juara dunia.

PPV Lebih dari 300.000

Byon Combat Showbiz Vol.3 juga menampilkan deretan pertandingan seru dan penuh tindakan nan membikin para penonton terpukau. Dengan line-up petarung lokal dan internasional nan berkualitas, aktivitas ini betul-betul menunjukkan bahwa Indonesia siap menjadi tuan rumah event combat sports bertaraf internasional.

Kesuksesan Byon Combat Showbiz Vol.3 ini menandakan era baru bagi combat sports di Indonesia dan menjadi bukti bahwa Indonesia telah melangkah maju sebagai heart and hub combat sports di Asia. Dari atlet, penonton, hingga promotor, semua aspek industri ini telah siap untuk membawa combat sports di Indonesia ke level nan lebih tinggi.

Dengan nomor PPV nan mencapai lebih dari 300.000, Byon Combat Showbiz Vol.3 bukan hanya sekadar acara, tetapi sebuah kejadian nan mengubah lanskap olahraga di tanah air. Dukungan dari Vidio sebagai platform penyiaran memberikan akibat signifikan pada kesuksesan aktivitas ini, dan semakin mengukuhkan posisi Vidio sebagai penyedia konten olahraga terlengkap di Indonesia.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga