Dilaporkan Masuk Bui, Gelandang Manchester City Bebas Ancaman Hukuman Serius

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Nunes mengalami kesulitan menembus tim utama pada kampanye debutnya di Man City musim lalu. Namun, dia telah tampil enam kali untuk The Citizens pada 2024/2025 dan mencatatkan gol perdananya untuk klub dalam kemenangan 2-1 atas Watford di Piala Liga Inggris bulan lalu.

Gelandang tersebut juga bermain penuh 90 menit saat City menang telak 4-0 atas Slovan Bratislava di Liga Champions beberapa hari silam. Manajer Pep Guardiola kemudian menegakan pentingnya peran pemain Portugal itu dalam skuadnya musim ini.

"Kami membutuhkannya. Kami bakal bermain di akhir musim di Piala Dunia [Antarklub] tanpa jeda, lampau kami bakal kembali ke Liga Inggris. Kami sangat memerlukan semua pemain. Para pemain mungkin tidak menyadarinya," kata Guardiola.

"Selalu ada pemain nan mendapat waktu bermain lebih banyak dibanding nan lain. Namun, dalam sepak bola modern dengan tim nan berkompetensi di beragam kompetisi, semua kudu siap. Jika tidak, itu tidak mungkin. Mereka kudu bersaing satu sama lain dan siap menghadapi segala situasi," lanjutnya.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga