Diincar PSG, Marcus Rashford Temukan Jalan Terbaik, Manchester United Hadapi Dilema

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Striker Manchester United Marcus Rashford dikabarkan tengah diincar Paris Saint-Germain (PSG). Klub Prancis ini mau merekrut penyerang ini sebelum jendela transfer musim panas ditutup.

PSG menghadapi tugas susah untuk mencari pemain pengganti Kylian Mbappe setelah kapten Prancis itu, memutuskan untuk meninggalkan Paris dengan status bebas transfer untuk berasosiasi ke Real Madrid.

PSG dikatakan sebagai pengagum jangka panjang Rashford, apalagi pada 2022 lampau klub sebenarnya telah berupaya untuk mengontraknya. Tapi, pada saat itu, pembimbing kepala Man United Erik ten Hag menjelaskan bahwa pemain Inggris itu adalah bagian krusial dari rencananya.

Rashford menjadi bintang di bawah didikan Ten Hag selama musim 2022/2023. Dia mencetak 30 gol dan mencatatkan 10 assist dalam 56 penampilan di semua kompetisi.

Performa Rashford membuatnya menandatangani perjanjian jangka panjang baru di Old Trafford. Namun, sekarang dia kesulitan menunjukkan penampilan terbaiknya musim lalu, hanya mencetak delapan gol dan lima assist dalam 43 penampilan.

Berita Video, Gareth Southgate mengungkapkan argumen dirinya tak memanggil Marcus Rashford

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Transfer Marcus Rashford Bawa Keuntungan Buat MU

Sebuah laporan baru-baru ini menyatakan bahwa Manchester United bersedia mendengarkan tawaran untuk Rashford musim panas ini. Setiap transfer produk akademi Setan Merah juga bakal dipandang sebagai untung murni berasas patokan Liga Premier seputar untung dan keberlanjutan.

Selain masalah di lapangan musim lalu, Rashford menimbulkan kontroversi menjelang awal tahun ketika dia mengunjungi klub malam di Dublin pada dua malam terpisah. Kemudian izin sakit untuk berlatih sebelum pertandingan Piala FA timnya melawan Newport County.

Menurut talkSPORT, PSG sekarang sedang mempertimbangkan untuk merekrut penyerang, nan tidak dimasukkan dalam skuad Inggris untuk Kejuaraan Eropa musim panas ini lantaran kesulitannya berbareng klub.

Laporan tersebut menyatakan bahwa tim didikan Luis Enrique dapat mempercepat minat mereka pada Rashford jika sang pemain memberi sinyal bahwa dia terbuka untuk pindah ke raksasa Prancis.

Marcus Rashford Bakal Tega Meninggalkan Manchester United?

Ini adalah perihal nan susah bagi MU, lantaran Rashford bisa menjadi salah satu penyerang paling mematikan di bumi sepakbola ketika dalam kondisi terbaiknya.

Perubahan situasi bisa menjadi perihal terbaik bagi sang penyerang musim panas ini, lantaran dia perlu menghidupkan kembali karirnya setelah musim 2023-24 nan mengecewakan.

Memang banyak perihal bakal berjuntai pada duit nan dikeluarkan, lantaran Man United kemungkinan besar tidak bakal menolak tawaran besar untuk Rashford. Tapi, tetap kudu dilihat apakah PSG menawarkan jumlah duit nan diinginkan Setan Merah.

MU Rela Lepas Rashford Jika Ada Pengganti nan Cocok

Saat ini, tetap susah membayangkan Rashford meninggalkan Old Trafford. Namun, jika MU dapat menemukan pengganti nan cocok, sang pemain mau pergi, dan PSG memberikan uang, maka kepindahan ke tim Enrique bisa menjadi pilihan.

Rashford telah mencetak 131 gol dan mencatatkan 66 assist dalam 402 penampilan untuk Setan Merah sejak melakukan debut tim utama pada tahun 2015.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga