Diincar Klub Arab Saudi, Kapten Manchester United Kini Dapat Jaminan Bertahan Lama di Old Trafford

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Kapten Manchester United Bruno Fernandes sekarang mendapat agunan dirinya bakal memperkuat lebih lama di Old Trafford. Hal itu setelah Setan Merah diklaim menyepakati perpanjangan perjanjian dengan pesepak bola asal Portugal.

Seperti diketahui, Fernandes sempat dikaitkan dengan pintu keluar MU musim panas ini. Jasanya begitu diminati oleh klub-klub Arab Saudi, termasuk Al-Nassr nan jadi tempat kerja rekan senegaranya Cristiano Ronaldo.

Laporan outlet buletin Arab Saudi pada awal bulan lampau apalagi mengeklaim sudah ada tim Saudi Pro League nan meluncurkan tawaran untuk merekrut Fernandes. Rumor menambahkan, nilai proposal cukup besar sehingga kemungkinan bakal susah ditolak.

Akan tetapi, sudah jadi rahasia umum bahwa Bruno Fernandes tetap lebih mau memperkuat di Old Trafford. Hal itu juga dia tegaskan sendiri saat membahas perihal masa depannya, akhir musim lalu.

Adapun perjanjian Fernandes nan bertindak saat ini bakal lenyap tak lama lagi. Dia hanya diikat kesepakatan oleh klub raksasa Liga Inggris hingga Juni 2026 mendatang.

Berita video spotlight kali ini membahas tentang empat pembelian terbaik klub Premier League di Bursa transfer Januari, salah satunya Bruno Fernandes.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Bruno Fernandes Bakal Dapat Kontrak Baru

Kendati demikian, berita baru-baru ini menunjukkan Bruno Fernandes akhirnya mendapat jalan untuk memperkuat lebih lama berbareng MU.

Pakar transfer Fabrizio Romano mengeklaim pesepak bola asal Portugal telah menyetujui perjanjian baru dengan Setan Merah. Kedua pihak bakal bekerja sama hingga 7 Juni 2027, disertai opsi perpanjangan selama 12 bulan lagi.

Lebih lanjut, Fernandes juga mendapat penawaran lebih baik dalam perihal gaji, sebagai buntut dari kesepakatan ini. SportsMole mengungkap pesepak bola berumur 29 tahun sekarang ikut dalam daftar pemain berpenghasilan tinggi di MU berbareng Casemiro dan Marcus Rashford.

MU Segera Umumkan Kontrak Baru Fernandes

Terkait pengumuman kesepakatan baru Manchester United dengan Bruno Fernandes, perihal ini kabarnya bbakal dilakukan sebelum jendela transfer musim panas 2024 berakhir.

Pihak klub pun menilai perpanjangan masa tinggal penggawa Portugal menjadi suntikan besar buat MU jelang kampanye 2024/2025. Pasalnya, Fernandes dipandang sebagai salah satu rekrutan terbaik nan sarat kontribusi bagi klub sejak datang dari Sporting CP pada Januari 2020.

SportsMole mencatat pesepak bola berumur 29 tahun sejauh ini telah mengoleksi 79 gol dan 66 assists dalam total 233 pertandingan untuk Manchester United di beragam ajang. Terlepas dari catatan jelek MU musim lalu, penampilan Fernandes juga terbilang kuat setelah membukukan 15 gol dan 13 assist dalam 48 laga lintas kompetisi.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga