Diincar Banyak Klub Eropa, Manchester United Makin Giat Kejar Gelandang Muda Asal Portugal

Sedang Trending 5 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Manchester United tetap sibuk mencari pemain baru calon pengganti Casemiro. Bek asal Brasil ini dikabarkan bakal meninggalkan Setan Merah setelah memihak klub selama dua musim.

Terkait dengan itu, Manchester United dilapokan tengah meningkatkan pengejaran pada gelandang Benfica Joao Neves, dan berambisi bisa mengamankan tanda tangannya di jendela transfer musim panas ini.

Pemain berumur 19 tahun itu tampil mengesankan berbareng klub Portugal itu selama musim 2023-24. Tampil 53 kali di semua kompetisi, Neves berhasl mencetak tiga gol dan dua assist.

Penampilan cemerlang Neves musim ini membikin sejumlah klub besar Eropa tertarik memboyongnya di bursa transfer mendatang, termasuk MU. Juara Inggris 20 kali itu sekarang bersiap untuk meningkatkan minat mereka.

Laporan tersebut menyebut Neves dinilai MU sebagai pengganti ideal untuk Casemiro. Dia mempunyai klausul pelepasan sebesar 120 juta euro alias 102 juta pounds.

Manchester United performanya jadi sorotan usai dipastikan tidak bakal tampil di Liga Champions musim depan. Bahkan, mereka juga menghadapi kemungkinan kehilangan sepak bola Eropa sama sekali.

Berita video momen gol dramatis nan dicetak Casemiro untuk MU (Manchester United) saat menghadapi Chelsea di Liga Inggris (Premier League) 2022/2023, Sabtu (22/10/2022) malam hari WIB.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Manchester United Harus Perkuat Area Trtentu

MU dinilai perlu memperkuat area dalam skuad untuk menghadapi kejuaraan musim depan. Dua bek tengah baru dan seorang penyerang tengah dipandang sebagai prioritas.

Neves sendiri mempunyai sisa empat tahun dalam kontraknya, tetapi Man United dianggap percaya diri untuk menegosiasikan nilai nan lebih rendah, lantaran remaja tersebut tertarik untuk pindah ke Old Trafford.

Casemiro Dipaksa Tempati Posisi Baru

Casemiro tampil impresif untuk Man United selama musim 2022-23. Pemain internasional Brasil itu tampil cemerlang untuk Setan Merah setelah kedatangannya dari Real Madrid.

Namun, pemain berumur 32 tahun ini kesulitan untuk menunjukkan performa terbaiknya musim ini. Bahkan, penampilannya baru-baru ini di lini tengah pertahanan mendapat banyak kritik.

Masalah pertahanan telah menyebabkan Casemiro dipaksa bertindak di posisi nan asing, dan dia kesulitan saat Man United kalah 4-0 dari Crystal Palace terakhir kali.

Casemiro Dipantau Sejumlah Klub Arab Saudi

Pemain asal Brasil ini tetap mempunyai dua tahun tersisa dalam kontraknya, dengan opsi tambahan 12 bulan, namun tampaknya dia nyaris pasti bakal hengkang pada musim panas ini.

Sejumlah klub Arab Saudi disebut-sebut tengah memantau perkembangannya, dengan perpindahan dari sepak bola Eropa diperkirakan bakal terjadi di bursa transfer mendatang.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga