Diam-diam Liverpool Siapkan Langkah Mengejutkan Datangkan Mantan Bintang Manchester United

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Liverpool dikabarkan bakal melakukan langkah mengejutkan dengan mendatangkan mantan pemain Manchester United. The Reds sebelumnya menjalani bursa transfer nan sunyi musim panas ini, setelah hanya mendatangkan pemain sayap Italia Federico Chiesa dari Juventus.

Liverpool juga telah menyetujui kesepakatan untuk mengontrak kiper asal Georgia Giorgi Mamardashvili, nan bakal pindah ke Anfield pada akhir musim ini. Namun, menjelang bursa transfer Januari, Liverpool diklaim dapat mengincar mantan pemain MU.

Seperti dilansir The Sun, Liverpool merupakan satu dari empat klub nan tertarik mendatangkan gelandang Lille Angel Gomes. Pemain berumur 24 tahun itu baru-baru ini dipanggil ke skuad Inggris oleh pembimbing sementara Lee Carsley.

Laporan tersebut menyatakan bahwa Newcastle United telah menempatkan Gomes di urutan teratas daftar kemauan mereka. Namun, ambisi mereka bakal menghadapi persaingan dari Liverpool, Tottenham Hotspur, dan klub Bundesliga Jerman Borussia Dortmund.

Klub-klub tersebut, kemungkinan takkan kesulitan mendapatkan Gomes. Pasalnya, dia bisa menjadi pemain bebas transfer di akhir musim lantaran kontraknya bakal berakhir.

Berita video Liverpool sukses pecundangi MU 3-0 pada Minggu (1/9/2024) malam WIB di Old Trafford. Kemenangan The Kops ini terasa spesial bagi sang pelatih, Arne Slot.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Penampilan Angel Gomes Mendapat Pujian dari Carsley

Setelah masuk sebagai pemain pengganti selama pertandingan Republik Irlandia dan menjadi starter melawan Finlandia, Gomes pernah mendapat pujian dari Carsley. "Ia mencintai sepak bola, dia menonton sepak bola, dia tertarik pada taktik. Ia mengenal semua pemain di liga mana pun," katanya.

“Jika Anda meminta masukan kepadanya, Anda kudu siap bahwa dia bakal memberi Anda masukan tentang sesi tersebut, alias gimana kami bakal membangun permainan, alias posisi.”

Mantan Kapten MU Sebut Gomes Pilihan Bagus

Carsley menambahkan: “Ia bakal sering mengatakan tentang beberapa persiapan nan telah dia lakukan dengan klub lain, alias musuh nan pernah dia hadapi, lantaran dia jelas bermain di Prancis, jadi dia memandang hal-hal nan berbeda.”

Penampilan Gomes juga sempat menjadi sorotan mantan kapten Manchester United Roy Kean. “Ia [Gomes] selalu tersedia. Ada banyak pilihan bagus. Mungkin bakal ada sedikit masalah baginya.”

Legenda Arsenal Juga Ikut Komentari Sosok Gomes

Legenda Arsenal Ian Wright menambahkan: “Angel Gomes. Jack [Grealish] dan Trent [Alexander-Arnold] telah dibicarakan.

“Melihat Gomes di lini tengah, terus bergerak. Sentuhannya terhadap bola. Dia [Gomes] selalu tersedia. Ada banyak pilihan. Mungkin bakal ada sedikit masalah baginya.”

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga