Daya Tarik bLU cRU Experience Day di Bandung, Dapat Pengalaman Beda Fun Riding WR155R

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Putaran perdana Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2024 sukses digelar di area Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada 1-2 Juni. Ajang One Make Race Yamaha ini, nan sudah memasuki tahun ketiganya, semakin meriah dengan balapan nan kompetitif dan beragam aktivitas menarik di luar balapan.

Salah satu daya tarik utama tahun ini adalah penambahan kelas baru YZ Series Open, nan semakin menambah keseruan persaingan para peserta. Selain itu, kelas-kelas lain nan dilombakan termasuk WR155R Profesional, WR155R Advance, WR155R Com A, WR155R Com B, dan WR155R Hobby.

Kelas WR155R Profesional diikuti oleh pembalap dan tim ahli nan tampil di balap nasional, terutama kejuaraan adventure alias trabasan, serta para pembalap grasstrack dan road race. Kehadiran kelas-kelas ini menciptakan persaingan nan ketat dan menantang, menjadikan aktivitas ini lebih menarik untuk ditonton.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Aktivitas Menarik di bLU cRU Experience Day

Pelaksanaan event ini pun kian semarak dengan diadakannya bLU cRU Experience Day buat konsumen, organisasi dan media. Yamaha membujuk fans bLU cRU untuk Enjoy mengikuti event ini, mendapatkan edukasi teknik berkendara untuk Skill Up dan Connect dengan pecinta Yamaha lainnya.

”Bandung menjadi letak pembuka Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge tahun ini. Minat para fans adventure dengan motor dual purpose di wilayah ini terbilang bagus, baik dari konsumen maupun organisasi nan dapat memanfaatkan WR155R untuk harian maupun kegemaran trabasan. Karenanya kehadiran event Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge ini mengundang banyak perhatian dari masyarakat Bandung," ungkap Jaya Utama Harianto, Chief Yamaha DDS 2 Jawa Barat

"Mereka menikmati beragam aktivitas nan disajikan mulai dari race hingga entertainment, apalagi ditambah riding experience time trial challenge WR155R nan memberikan kesan berbeda. Acara seperti ini memang selalu dinantikan di Bandung sehingga atmosfernya meriah dan seru,” sambungnya.

Tantangan Time Trial WR155R

Dalam bLU cRU Experience Day, Yamaha memberikan kesempatan unik untuk merasakan pengalaman berkendara WR155R melalui time trial challenge di trek nan telah disiapkan. Tim Yamaha Riding Academy (YRA) menciptakan jalur offroad dengan beragam rintangan seperti tanjakan, turunan, bebatuan, kayu, dan ban.

Lintasan ini dirancang untuk menguji kualitas handling, power, dan torsi WR155R, menantang para peserta untuk mencapai finish tercepat dan menjadi pemenang dengan bingkisan duit tunai dan lainnya. Salah seorang organisasi nan ambil bagian kali ini menyebut impresi berkendara WR155R nan memberikannya experience berbeda.

”Cukup imajinatif dari Yamaha menyuguhkan langkah lain untuk fun riding WR155R melalui time trial challenge. Rasanya enak-enak dapat melewati rintangan nan disuguhkan dengan teknik berkendara tepat pengarahan dari Yamaha Riding Academy. Saya bisa merasakan impresi berkendara nan berbeda pakai WR155R melalui aktivitas ini. Motor dual purpose Yamaha ini memang handal di trek off road, suspensi nyaman, tenaga powerful dengan mesin 155 cc Blue Core VVA (Variable Valve Actuation). Selalu memuaskan riding dengan WR155R di beragam karakter trek off road,” tutur Saepul Anwar.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga